1. Home
  2. »
  3. Selebritis


Syifa Fauziah 02 Oktober 2019 23:00

Brilio.net - Masih ingat dengan artis cantik Masayu Anastasia? Artis yang mengawali karier sebagai pemain sinetron ini masih terus eksis di layar kaca dengan membintangi beberapa FTV dan sinetron.

Meskipun sudah memasuki kepala tiga, Masayu tetap tampil cantik dan awet muda. Ia mengatakan rahasia cantiknya ini karena mantan istri Lembu ini selalu rutin melakukan perawatan kecantikan.

Ibu satu anak ini mengungkapkan, masalah kulit wajah yang sering dialami adalah wajah yang sudah mulai kendur dan timbul kerutan pada wajah. Biasanya ia melakukan perawatan yang dapat mengencangkan kulit wajah.

Masayu © 2019 brilio.net

Masayu
© 2019 brilio.net/Syifa

"Umurku yang kepala tiga ini bener-bener sangat penting menjaga semuanya apalagi kolagen. Kolagen kita kan semakin berkurang jadi bener-bener harus perawatan terus," ujarnya saat ditemui media di Gloskin Clinic, Rabu (2/10).

Menurut Masayu Anastasia, permasalahan kulit yang paling ditakuti pada usianya adalah kerutan pada wajah. Oleh sebab itu, ia melakukan serangkaian perawatan kulit.

"Sebenernya enggak ada alasan apa-apa, cuma kalau lagi make up segala macem kayak depan kamera atau depan kaca, kalau aku sendiri itu ngerasa aduh ganggu banget sih (kerutan di wajah)," ucapnya.

Selain mengencangkan kulit, biasanya juga ia melakukan facial dan suntik vitamin. Sementara itu, untuk melakukan perawatan dengan dengan tindakan operasi dirinya tak berani untuk mencoba.

Masayu © 2019 brilio.net

Masayu
© 2019 brilio.net/Syifa

"Serem, pas pengerjaannya. Apalagi belum nyoba, sekalinya operasi ya hanya cesar jadi kayak hmmm serem," katanya.

Saat ditanya soal bujet khusus, ia mengatakan tak ada nominal pastinya. Namun ia rela mengeluarkan biaya puluhan juta demi melakukan perawatan.

"(Puluhan juta) mungkin ya, tapi lebih sih," katanya.

"Aku sendiri kalau misalkan aku udah mau syuting sinetron baru, atau mau syuting apa, langsung deh kalau ada jeda waktu langsung treatment. Jadi, pas begitu syuting muka semua tuh udah fresh aja gitu. Dan itu sudah jadi kebiasaan," bebernya.

Kendati sudah melalukan perawatan, Masayu mengatakan bahwa cara paling penting menjaga kesehatan kulit adalah dengan mengonsumsi makan makanan yang sehat.

"Pola makan dijaga, kaya misalkan pagi aku minum jus seledri, jam makan benar-benar di waktu yang pas. Kayak makan siang ya makan, pas makan malam ya makan," tutupnya.

 

(brl/vin)

Selebriti Kecantikan Tips Kecantikan Masayu Anastasia Artis Indonesia
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Rahasia cantik dan awet muda ala Masayu Anastasia.
Memasuki kepala tiga, Masayu tetap tampil cantik dan awet muda.
https://www.brilio.net/selebritis/rahasia-cantik-dan-awet-muda-ala-masayu-anastasia-1910024.html
SEND
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

Top BACK TO TOP