Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu selalu dituntut mampu berpenampilan menarik. Kesempurnaan pada tubuh mereka seakan menjadi tuntutan terpenting agar selalu terlihat oke di layar kaca. Pasalnya, wajah dan tubuh yang sempurna sudah menjadi modal utama dalam bekerja.

Nggak heran, demi menjaga penampilannya, para selebriti rela rajin melakukan perawatan dari ujung kaki hingga ujung kepala di dokter maupun klinik kecantikan. Selain itu, dalam rutinitas sehari-hari, para selebriti juga mengimbanginya dengan menggunakan skincare dan bodycare tertentu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh penyanyi cantik Syahrini. Memiliki kulit mulus dan halus tentu bukanlah yang mudah. Sebagai seorang wanita, ia memang terkenal rajin merawat diri. Bahkan di dalam kamar pribadinya, istri Reino Barack tersebut mempunyai wadah khusus tempat penyimpanan produk kecantikannya.

Nah berikut ini brilio.net telah merangkum dari Instagram @fashionsyahrini, harga-harga skincare Syahrini yang fantastis, Jumat (21/2).

Loading...

1. Selama ini Syahrini memakai sabun badan dari brand Hermes yakni Eau de Rhubarbe Ecarlate shower gel. Diketahui sabun tersebut harganya Rp 449 ribu.

skincare syahrini © 2020 brilio.net

2. Sabun lainnya Bath Gel yang merupakan keluaran Chanel ini ditaksir Rp 781 ribu.

skincare syahrini © 2020 brilio.net

3. Capture Youth - Glow Booster Age Delay Illuminating Serum dari Dior yang membuat Syahrini selalu terlihat glowing. Harganya Rp 1,3 juta.

skincare syahrini © 2020 brilio.net

4. Masih dalam merek yang sama, produk tersebut adalah One Essential 'Skin Boosting Super Serum'. Meski botolnya berukuran kecil, harganya capai Rp 1,7 juta.

skincare syahrini © 2020 brilio.net

5. Untuk menghaluskan kulit, Dior Prestige - Le Creme Texture Essentielle jadi salah satu kunci Syahrini. Skincare tersebut dibanderol Rp 5,6 juta.

skincare syahrini © 2020 brilio.net

6. Dior tampaknya jadi brand kecantikan yang paling disukai oleh pelantun Sesuatu itu. Seperti Prestige Light in White serum dari Dior jadi skincarenya yang cukup mahal, yakni Rp 6,3 juta.

skincare syahrini © 2020 brilio.net