Brilio.net - Saat ini dunia tengah menyoroti pelaksanaan pemilu Amerika Serikat yang mempertemukan dua kandidat yakni Donald Trump dan Joe Biden. Di tengah suasana politik dan perolehan suara yang ketat, baru-baru ini muncul potret masa muda Joe Biden yang viral di media sosial Twitter.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @anonymousblagg pada Kamis (5/11), ia memberikan keterangan bahwa foto tersebut merupakan penampilan Joe Biden di usia 25 tahun.

"This is Joe Biden aged 25. Is it me or does this look like it was taken yesterday? #Biden2020," cuitnya.

Yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti "Ini foto Joe Biden saat berusia 25 tahun. Apakah ini saya (yang merasa) atau apakah ini terlihat seperti momen yang diambil kemarin?"

Loading...

Joe Biden masa muda © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@anonymousblagg

Diketahui foto ini diambil pada tahun 1967 silam. Dalam potretnya, Joe Biden tampil dengan kemeja warna merah marun sambil tersenyum ke arah kamera. Kualitas fotonya pun tampak jernih.

Sontak unggahan tersebut langsung diretweet oleh sejumlah pengguna Twitter. Tak sedikit pula yang memuji ketampanan calon presiden dari partai Demokrat tersebut.

Namun yang menarik, banyak warganet yang kemudian menyandingkan foto masa muda Joe Biden dengan karakter Avenger, Captain America yang diperankan oleh Chris Evans. Kolase mereka ini juga disebut-sebut mirip meski berbeda generasi.

Joe Biden masa muda © 2020 brilio.net

foto: istimewa

"Joe Biden in 1967, aged 25. Basically Captain America," tulis akun @martintra.

"Love to see it! #Captain America," tulis akun @djatuff.

"I don't know much about the US Election but I do know that Joe Biden looks like Captain America," imbuh akun @stiecree.