Brilio.net - Masih ingat bukan dengan acara Koki Cilik? Buat anak-anak yang gemar memasak, tayangan ini pastinya selalu jadi favorit dan selalu ditunggu-tunggu setiap harinya.

Dalam acara yang pertama kali tayang Desember 2008 ini, pemirsa akan melihat betapa lincahnya para host cilik saat beraksi di dapur. Entah ketika sedang memasak atau bahkan saat berbagi resep makanan yang sehat dan mudah dibuat.

Dengan gayanya yang ceria, sederet host Koki Cilik ini membuat acara tersebut semakin seru untuk ditonton. Nah, setelah bertahun-tahun berlalu, para host-nya ini sudah beranjak dewasa lho. Mereka kini juga terjun ke dunia entertain dan fokus dalam bidang masing-masing.

Sebut saja Prilly Latuconsina yang kini jadi bintang film. Lalu ada juga Randy Martin yang laris manis sebagai pesinetron.

Loading...

Yuk simak potret dulu dan kini 6 host Koki Cilik, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/1).

1. Prilly Latuconsina saat itu masih berusia 12 tahun saat menjadi host. Kini di usianya yang sudah 24 tahun, ia jadi salah satu aktris papan atas Indonesia.

Koki cilik dulu dan kini © Instagram

foto: Instagram/@nur98181 & @prillylatuconsina96

2. Randy Martin mulai bergabung sebagai host Koki Cilik sekitar tahun 2009. Kini Randy pun eksis dalam dunia seni peran dan telah membintangi puluhan judul sinetron.

Koki cilik dulu dan kini © Instagram

foto: Instagram/@ainuinu2435 & @randymartinnn

3. Sebelum terkenal sebagai salah satu pemain sinetron Dunia Terbalik, Marsha Risdasari sudah dulu eksis sebagai host Koki Cilik nih.

Koki cilik dulu dan kini © Instagram

foto: Instagram/@marshariss

4. Rachquel Nesia tampil sebagai host Koki Cilik pada tahun 2009-2010. Kini wajahnya kerap wara-wiri sebagai Ratu FTV.

Koki cilik dulu dan kini © Instagram

foto: Instagram/@rachquelnes

5. Berbeda dengan host Koki Cilik lain yang fokus ke dunia akting, Hanggini lebih dikenal sebagai penyanyi dan influencer.

Koki cilik dulu dan kini © Instagram

foto: Instagram/@hanggini

6. Sementara itu, Ardhia Pramesti Regita Larasati lebih memilih untuk fokus ke dunia pendidikan. Laras diketahui sebagai alumni dari Universitas Indonesia.

Koki cilik dulu dan kini © Instagram

foto: Instagram/@larasardhia