Brilio.net - Bunga Citra Lestari (BCL) tampak begitu terpukul atas kematian sang suami, Ashraf Sinclair. Tak disangka, suaminya yang tadinya terlihat baik-baik saja dan tidak ada keluhan sakit ini justru membawa kabar mengejutkan bagi dirinya dan publik.

Aktor asal Malaysia bernama Ashraf Daniel Mohammed Sinclair meninggal pada Selasa (18/2), pukul 04.00 WIB di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Ayah satu anak ini meninggal dunia karena serangan jantung. Tidak ada yang menyangka pria berusia 40 tahun itu harus pergi secepat itu meninggal istri dan putranya, Noah Sinclair.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, beredar video yang memperlihatkan kesedihan yang dirasakan BCL. Ia tampak tak kuasa menahan tangis bahkan wajahnya begitu pucat. BCL menangis di tengah lantunan ayat-ayat Alquran. Ia hanya bisa mengangguk ketika ada beberapa orang berusaha menguatkan dirinya.

Potret duka Bunga Citra Lestari  Instagram

foto: Instagram/@lambe_turah

Hingga kini BCL belum memberikan komentar apapun. Ia masih tampak begitu sedih dan sulit menerima kondisinya. Suami yang sangat ia cintai harus pergi selama-lamanya menghadap Tuhan.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id, rekan-rekan artis yang datang melayat menyaksikan sendiri bagaimana kesedihan BCL. Di depan jasad Ashraf Sinclair, beberapa rekan artis melihat Bunga Citra Lestari  menemani jasad sang suami.


Loading...