Brilio.net - Tepat pada Rabu (31/7), penyanyi dangdut sekaligus presenter ternama Tanah Air Saipul Jamil merayakan pertambahan usianya yang ke-39 tahun. Seperti diketahui, mantan suami Dewi Perssik ini lahir di Serang, Banten, pada 31 Juli 1980.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan pergantian usianya kali ini hanya bisa dirayakan di balik jeruji besi. Sejak beberapa tahun terakhir, pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut diketahui menjadi penghuni Rutan Cipinang, Jakarta Timur lantaran kasus asusila.

Meski demikian, sejumlah dukungan serta doa pun terus mengalir dari sahabat dan rekan-rekannya sesama selebriti, salah satunya Inul Daratista. Bahkan di hari istimewanya ini, melalui akun Instagram pribadinya, Inul mengenang kembali foto lawas bersama sahabatnya, Bang Ipul.

inul ultah saipul © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@inul.d

"Usia cuma ALLAH yg punya,byk cara menjalani proses kehidupan utk lebih baik,walaupun kadang prosesmu gak asik dimata manusia yg menganggap hidupnya bersih,tapi jalan hidup kita ga ada yg tau ,bgmn ALLAH akan meninggikan derajat seseorg dgn caranya, sabar dan ikhlas ya sayang," tutur Inul seperti dikutip brilio.net, Rabu (31/7).

Dalam unggahannya tersebut, Inul memperlihatkan kembali kedekatannya dengan Saipul. Keduanya memang begitu dekat bak seorang kakak dan adik. Inul juga berpesan pada Saipul mengenai proses hidup seseorang yang tidak selalu sempurna, namun yang terpenting bisa belajar ikhlas dan sabar.

"Aku tak perlu lihat sisi burukmu krn ga penting bgku, sbb dimataku kamu baik baik sj ,urusanmu pribadimu ya urusanmu sdri, bukan urusanku,dunia ini gak ada yg sempurna,byk manusia yg sok malaikat didunia ini biarkan sajalah ...byk yg menjd juri atas kesalahan org lain... abaikan saja sayang. sing penting kamu baik2 saja. kita ttp sbg kk dan adik forever yooo. Alhamdulillah kamu sehat yo bang," sambung ibu satu anak ini.

Di hari ulang tahun Saipul pula, rupanya diam-diam Inul telah mempersiapkan kejutan kecil untuk sahabatnya. Sama seperti di tahun 2018 silam, Inul membawakan kue ulang tahun yang akan diberikan khusus pada Saipul.

inul ultah saipul © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

"Happy milad ya sayang.
Sekolah bentar lagi lulus.
Tar saat ambil toga dan ijasah tak temenin.
Selamat Ulang Tahun abang saipul jamil 31 juli 2019,tambah ganteng tambah ilmu tambah sak kabehe.aamiiin," ujar Inul.

Pelantun Buaya Buntung juga menambahkan, tak lama lagi Saipul akan menyelesaikan sekolahnya. Dalam pertambahan usia itu, Inul melantunkan semua doa yang terbaik untuk sahabatnya.

Unggahan pesan bijak Inul untuk Saipul kemudian mendapat beragam respons warganet. Tentunya banyak warganet yang merasa kagum dengan sikap dewasa dan jalinan persahabatan di antara keduanya.

"begitu mulianya hati mbak Inul,aku jd sedih melihat bang Saipul,smg ALLAH mengangkat derajatnya....amiiin yra," tulis @rochanarina.

"Terharu deh bacanya bun. bunda emang best love bund," sambung @kristinasrimulyatmi.

"Selalu menangis jika membaca tulisan yang datangnya dari hati,,peluk sayank selalu untuk cerita persahabatan," komen @senjapuspitakusuma.

"Inilah sahabat sejati...ada d kala suka duka....makasih mba inul...atas nama ipul," tutup @ekakartika450.