Brilio.net - Sebagai selebriti, Amanda Manopo tentu memiliki rutinitas perawatan kecantikan. Amanda menyadari, sebagai figure public dirinya akan menjadi panutan khalayak luas.

Kesempurnaan penampilan Amanda Manopo saat ini tentu tak diperolehnya dengan instan. Wanita kelahiran 5 Desember 1999 ini melakukan deretan perawatan kecantikan yang lumayan merogoh kocek.

Kini penampilan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini dinilai terlihat sedikit berbeda, usai menjalani perawatan kecantikan. Perawatan yang dijalani wanita berusia 21 tahun ini pun terbilang cukup mainstream. Bahkan, treatment kecantikan yang dijalani Amanda juga banyak tersebar di media sosial.

Nah, penasaran apa saja perawatan wajah yang dilakukan Amanada Manopo agar terlihat makin cantik? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber pada Kamis (2/9).

Loading...

1. Suntik vitamin E di bagian pipi.

Perawatan kecantikan Amanda Manopo dari berbagai sumber

foto: Instagram/@nurmala_suryani15

Amanda memang melakukan suntik pada beberapa anggota tubuhnya, salah satunya adalah pipi. Bagian dalam pipinya tersebut disuntikkan vitamin E. Fungsi vitamin E adalah untuk meremajakan kulit. Secara otomatis, kulit wajah Amanda akan terasa lebih kenyal dan sehat.

2. Suntik pada dagu.

Perawatan kecantikan Amanda Manopo dari berbagai sumber

foto: Instagram/@nurmala_suryani15

Banyak hal yang bisa membuat kita tidak percaya diri, salah satunya ketika terlihat lebih berisi dari biasanya. Nah, suntik dagu yang dilakukan Amanda Manopo ini bertujuan agar dagu lebih tirus.

3. Suntik pada bibir.

Perawatan kecantikan Amanda Manopo dari berbagai sumber

foto: Instagram/@nurmala_suryani15

Amanda Manopo pernah mengungkapkan bahwa bibirnya sangat kering dan terasa tidak sehat. Hal ini disebabkan kesibukannya syuting sinetron. Karena itulah, ia memerlukan perawatan ekstra bagi bibirnya agar tetap lembap dengan cara memberi suntikan vitamin.

4. Menggunakan skincare.

Perawatan kecantikan Amanda Manopo dari berbagai sumber

foto: Instagram/@fashionamandamanopo

Amanda Manopo melalui Instagram Story pernah memperlihatkan produk skincare yang dipakainya untuk perawatan sehari-hari. Harganya skincare-nya pun terbilang fantastis.

Dilansir dari akun Instagram @fashionamandamanopo, Amanda menggunakan skincare Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir dari La Prairie. Skincare ini berfungsi untuk mengencangkan dan menghidrasi kulit wajah, mirip seperti serum. Harganya dibanderol Rp 18,8 juta. Selain La Praire, Amanda Manopo juga penggemar brand kecantikan Lamer hingga Dior Beauty. Harganya pun bisa mencapai belasan juta.

5. Melakukan perawatan tubuh.

Perawatan kecantikan Amanda Manopo dari berbagai sumber

foto: Instagram/@cantikadotcom

Dalam Instagram Live Cerita Cantika 30 "Beauty Soul Amanda Manopo" di Instagram Cantika pada 7 April 2021, Amanda mengatakan sejumlah perawatan tubuh yang dilakukannya. Mulai dari menggunakan scrub, serum, sabun, foam, serum setelah mandi, dan lotion.

Amanda mengungkapkan bahwa ia jarang pergi ke klinik kecantikan. Ia baru mengunjungi klinik kecantikan saat kulitnya tetap kusam, meski sudah ia rawat dengan body lotion dan produk lainnya.

"Menghitam (kulit) karena paparan matahari setiap hari. Itu paling baru suntik untuk cegah kulit kering," tutur Amanda.

Selain masalah kulit kusam, Amanda mengaku pernah mengalami iritasi kulit, kulit bruntusan dan jerawat parah karena pernah syuting di dalam kali dan pembuangan limbah.

"Dari situ, aku bener-bener hitam, bener-bener keling. Dari situ mulai perawatan, scrub badan, sabun, dan suntik. Karena aku takut jarum suntik, jadi tidak terlalu sering juga," ucap Amanda.

Saat menjalani perawatan tubuh, Amanda mengaku senang dirawat sambil dipijat untuk melepas penatnya. "Aku lebih suka perawatan sambil di-massage, dipijit, di-scrub, mandi di bathub," ujarnya.