Brilio.net - Penampilan menjadi salah satu hal yang dijaga oleh banyak orang. Bukan sekadar untuk menarik perhatian saat dipandang, namun penampilan juga terkadang menjadi penunjang dalam pekerjaan. Beberapa pekerjaan menuntut untuk memberikan penampilan yang segar dan rapi untuk para pekerjanya.

Nggak sedikit juga pekerjaan yang menuntut untuk berpenampilan sesuai kebutuhan atau situasi saat bekerja. Hal itu juga berlaku pada kehidupan para selebriti. Menjadi sosok publik figur membuat para seleb dituntut tampil prima dan menarik. Maka nggak sedikit dari kalangan seleb yang melakukan perawatan sebagai bentuk menjaga penampilan.

Nggak terkecuali untuk Nikita Willy, aktris yang kerap muncul di layar kaca sejak usia belia. Sebagai seorang aktris, Niki kerap melakukan perawatan pada tubuhnya. Ia melakukan perawatan khusus untuk menjaga tampilannya, mulai rambut hingga kaki.

Baru-baru ini Niki juga mengungkapkan bahwa ia melakukan perawatan botox di rumah. Hal itu diketahui lewat Insta Story di akun Instagramnya. Ia mengatakan kalau itu pengalaman pertamanya melakukan botox dan dilakukan di bagian rahang. Ia juga melakukan filler suntik jerawat. Alasannya ingin wajahnya terlihat lebih mulus tanpa jerawat dan karena merasa wajahnya terlihat kotak seperti chipmunk.

Loading...

Nikita Willy suntik botox © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy mengaku tidak mengalami rasa sakit selama melakukan perawatan botox. Namun hasilnya baru terlihat dalam dua atau tiga hari setelah perawatan. Beberapa hari kemudian, wanita yang baru saja dilamar oleh Indra Priawan ini mengunggah hasil perawatan botox. Wajahnya terlihat lebih mulus dan lebih tirus.

"Biasanya kalau aku ngaca, mukaku terlihat kotak, tapi sekarang lebih seperti huruf V shape-nya. Terus nggak terasa sakit juga, pokoknya it’s all good. Setelah ini aku mau tunjukkin juga bentuk wajah aku before dan after botox," ucapnya.

Niki pun nggak segan untuk membagikan perubahan pada wajahnya. Dalam unggahannya, terlihat wajah Niki lebih tirus dan berbentuk seperti huruf V setelah melakukan botox. Niki juga membagikan informasi bahwa melakukan botox atau filler suntik jerawat bisa dilakukan di rumah. Namun harus reservasi lebih dulu karena akan dilakukan langsung oleh seorang dokter.