Brilio.net - Berawal dari video kocak di akun Instagramnya nama Nina Carolina atau yang akrab disapa Mpok Alpa kini semakin dikenal publik. Sejak saat itu, wajah Mpok Alpa kerap menghiasi layar kaca. Mpok Alpa kini juga bergabung bersama Denny Cagur dan Parto dalam acara Opera Van Java.

Di balik kehidupannya sebagai seorang komedian, Mpok Alpa tetaplah seorang istri dan ibu dari anak-anaknya. Mpok Alpa memiliki seorang suami bernama Adjie.

Mpok Alpa menceritakan pengalaman lucu saat masa berpacaran bersama pria yang kini menjadi suaminya. Ternyata, Mpok Alpa pernah diberi emas imitasi oleh Adjie.

Mpok Alpa mengaku jika suaminya pernah memberikan mata kalung mewah yang diakui sebagai emas. Namun belakangan diketahui jika emas tersebut imitasi.

Loading...

"Ceritanya waktu masih pacaran, emas engga biasa pake aksesoris imitasi ya, engga bisa dibohongin gitu. Badannya gradagan pada korengan. Bilangnya emas sama pacar bilangnya dulu. Ya kita mah kita pake bae percaya," kata Mpok Alpa dilansir tayangan Selebrita seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Jumat (7/2).

Mpok Alpa dikasih emas imitasi  Instagram

foto: Instagram/@nia_mpokalpa

Namun Mpok Alpa mulai merasakan gatal-gatal. Semakin hari tubuhnya semakin merah-merah. "Pas udah seminggu kok makin lama makin gatel ya, makin merah, makn gradagan ya," katanya.

Mpok Alpa pun menanyakan hal tersebut kepada sang kekasih saat itu. Namun saat ditanyakan, sang kekasih malah tertawa. Diketahui jika emas pemberian sang kekasih merupakan emas imitasi.

"Nanya sama pacar dulu 'Ini sebenarnya emas atau imitasi? Gue korengan nih dada gua. Eh dia malah ketawa. Gua tanya ini emas apa palsu? Ternyata palsu," kata Mpok Alpa.

Mpok Alpa mengaku sempat merasa malu. Sebab dirinya sempat memamerkan emas tersebut ke tetangganya.

"Ngomong sama tetangga, kayak ini emas beneran, kita pasang di dada kayak emas beneran. Eh palsu. Kita ampe malu, orang korengan," kata Mpok Alpa.

Adjie, suami Mpok Alpa mengaku jika dirinya memang memberikan emas imitasi saat itu. Tujuannya hanya ingin membuat senang Mpok Alpa.

"Iya betul. Dulu kan waktu deket belum nikah ya, bisa lihat nih pemberian walaupun istilahnya imitasi.Nerima dengan sangat senang hati dia. Ya gaya dikit ya kan namanya masih pede kate," ungkap Adjie.