Brilio.net - Kehidupan Jennifer Jill usai menikah dengan Ajun Perwira pada April 2020 lalu nggak lepas dari sorotan. Bukan hanya karena statusnya sebelum menikah dengan Ajun, tapi juga penampilannya yang bak anak muda di usia menjelang kepala lima.

Melalui akun Instagramnya, ibu empat orang anak ini nggak segan mengunggah penampilannya yang terlihat nyentrik. Nggak cuma itu, Jennifer Jill juga nggak jaim memperlihatkan tingkahnya yang kocak saat bersama suami dan anak-anaknya.

Pembawaannya yang santai membuat Jennifer juga gampang dekat dengan sahabat anak-anaknya nih. Di usianya yang memasuki 49 tahun, Jennifer Jill tetap terlihat memesona dengan paras cantiknya. Pesonanya tetap terpancar meski tampil natural tanpa makeup.

Meski usianya semakin bertambah, namun paras Jennifer Jill seolah nggak mengalami perubahan. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Perempuan yang akrab disapa Mami Ipel ini mengunggah potret lawasnya saat melahirkan sang putra bungsu 12 tahun lalu.

Loading...

Dalam foto tersebut, Jennifer Jill tampak sumringah saat mendekam sang putra. Dalam momen tersebut, Jennifer Jill juga didampingi mendiang suami pertamanya, Maxwell Armand. Momen tersebut diunggah Jennifer Jill untuk memeringati hari ulang tahun sang putra bungsu, Abisha Andros Armand yang ke-12.

Jennifer Jill melahirkan 12 tahun lalu Instagram

foto: Instagram/@jennifer_jill

"12 yrs ago .... when U were Born Happy Birthday my Abisha Andros Armand. slalu bawa nama Baik Keluarga . Make Ur Father Proud in Heaven," tulis Jennifer Jill pada caption-nya seperti dilansir brilio.net, Selasa (19/5).

Unggahan terbaru Jennifer Jill tersebut sukses mencuri perhatian para pengguna media sosial. Selain meninggalkan komentar berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Abisha, banyak warganet yang justru salah fokus dengan paras Jennifer.

Banyak warganet yang bilang kalau paras Jennifer saat melahirkan tersebut malah terlihat memesona. Tak sedikit yang bilang, kalau paras Jennifer sama sekali nggak berubah hingga kini.

"Abs ngelahirin cntk bgt," ungkap akun @echa4maret.

"Ya ampun mami ipel cantik bgt...," tulis akun @korina_sarah.

"Slide 1 ya ampun mii cantik banget mi....auranya," tambah akun @lingga704.

"Gila cantik banget coy wkwkkwkw ga tua tua wkwkwkwk ampe skrg begitu aja wkwkkw," kata akun @babysroominhere.

"Pengen cantik terus smpe tua kaya mami ipel," imbuh akun @tara_yustikawati.