Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan muda, Ega Noviantika dan Rafly D'Academy. Lama tak terdengar kabarnya, pasangan yang menikah pada September 2019 ini mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Rafly melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah potret salah satu momen saat sang istri baru saja melahirkan.

Dalam keterangan captionnya, Rafly mengungkapkan rasa syukur dan cintanya pada sang istri serta anak pertamanya.

Mereka dikaruniai anak pertama pada Sabtu (25/7). Namun sayang, dalam potret yang diunggah, Rafly masih menyembunyikan paras sang anak dengan stiker. Tak hanya itu, Rafly juga menutup paras Ega yang masih terbaring diranjang pun juga tertutup stiker.

Loading...

Ega Noviantika melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@da3_muh.rafly

"Bismillaah...
.
Alhamdulillaah Yaa Alloh...
.
Iloveyouuu istriku & Anakku
@eganoviantika_98," tulis Rafly seperti dilansir brilio.net, Minggu (26/7).

Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Rafli juga mengungkapkan nama anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Malaikat kecilnya tersebut diberi nama Rumaysha Rifdatul Anam.

Ega Noviantika melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@da3_muh.rafly

Kabar kelahiran putra pertama pasangan jebolan D'Academy ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini Ega Noviantika tak pernah memperlihatkan kehamilannya di media sosial. Setelah menikah, Ega dan Rafly terbilang jarang mengunggah momen kebersamaan mereka.

Dikaruniai anak pertema di usia muda, Rafly dan Ega Noviantika mengaku bahagia. Melalui akun Instagramnya, Rafly juga mengungkapkan jika sang istri melahirkan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

Meski begitu, Ega bisa melewati proses persalinan secara normal. "Alhamdulillaah semua atas kehendak Alloh Subhanahu WataA’la, istri dan anak saya selamat dan istri saya lahirannya normal meskipun Belum cukup bulan, skli lagi Jazaakumullohu Khoiron, Terima kasih banyak," ujar Rafly di laman Instagram.

Unggahan Rafly tersebut pun langsung mendapat ucapan selamat dan doa dari para sahabat serta penggemar. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan rasa kagetnya setelah mengetahui kehamilan Ega.

"Alkhmdulillah...selamat ya a Rafly dan neng Ega,skrg udah mjd Abi dan umi.semoga jd anak Sholeh,sehat .pinter dan berguna bagi agama,Nusa dan bangsa," ungkap akun @ami.izza.

"Alhamdulillah.Smoga Baby nya jdi anak yg Solehah & berbakti pada Orang tua nya," tambah akun @fadillahlovega.

"Alhamdulillah selamat aa Rafly & kak Ega," tulis akun @nurfitria19.

"Kapan hamilnya Ega. Selamat jadi ibu," kata akun @fjraull.

"Kapan hamil nya, ko tiba" Udah punya anak aja," imbuh akun @erisa_amelia857.