Brilio.net - Baru-baru ini foto yang memperlihatkan momen pertemuan Ayu Ting Ting dengan Lukman, pihak Wedding Organizer (WO) beredar di media sosial. Jasa WO ini dulunya juga dipakai Ayu untuk menyiapkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Sayangnya, rencana pernikahan tersebut batal dilakukan.

Karena inilah, potret pertemuan Ayu Ting Ting dan pihak WO ini sempat menimbulkan pertanyaan bagi warganet. Tak sedikit yang menerka-nerka rencana apa yang tengah disiapkan sang biduan.

Dilansir brilio.net dari Instagram @lukmankarim pada Selasa (28/9), tampak dalam foto Lukman mendatangi rumah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting siapkan pernikahan Syifa © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@lukmankarim

"Alhamdulillah bisa silaturahmi lagi, ngobrol seru dari jam 2 siang - 8 malam, terimakasih jamuannya makan siang dan dinner nya @ayutingting92 @mom_ayting92_ @syifaasyifaaa," tulis Lukman.

Postingan ini juga dikomentari Ayu dan ibunya, Umi Kalsum.

"Seruuuu kita kumpul again mas @lukmankarim ya sm teh @ingeayelia," komentar Ayu Ting Ting.

"Teh Inge, a Lukman terimakasih ya sudah kemari, semoga semuanya lancar," ucap Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting siapkan pernikahan Syifa © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Usut punya usut, rupanya kedatangan Lukman ini bukan untuk membahas pernikahan Ayu Ting Ting, melainkan pernikahan adiknya, Syifa. Umi Kalsum bahkan sempat menggoda putri sulungnya saat menemui Lukman.

"Kirain mau iniin (mengurus acara pernikahan) kamu (Ayu Ting Ting) lagi. Amiin dong," kata Umi Kalsum.

Kabar soal rencana pernikahan Syifa ini juga terlihat dalam unggahan Insta Story Ayu Ting Ting. Ibu satu anak ini memperlihatkan momen saat Syifa didampingi Umi Kalsum membeli cincin pernikahan.

"Ketemu pengusaha cincin berlian. di diskon abis buat ini, calon penganten," kata Umi Kalsum sambil menunjuk pada adik Ayu Ting Ting.