Brilio.net - Acara Indonesian TV Awards baru saja berlangsung. Acara tersebut dihadari oleh sejumlah artis papan atas Tanah Air. Salah satu artis yang hadir dalam acara tersebut yakni Amanda Manopo.

Artis cantik tersebut hadir bersama pemain sinetron Ikatan Cinta lainnya, seperti Arya Saloka dan Glenca Chysara. Dalam acara itu Ikatan Cinta berhasil meraih penghargaan Prime Time Drama Terpopuler di acara tersebut.

Sementara itu, pemeran utama Ikatan Cinta, Amanda Manopo membawa pulang piala Artis Televisi Terpopuler. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @rezae'alfahri, Selasa (28/9) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Amanda terlihat anggun mengenakan gaun warna putih saat maju ke atas panggung.

@jl.alamanda.no5

hanya dengan cara ini:) ##fyp ##YangPentingLakuin ##xyzbca ##ikatancinta ##amandamanopo ##aryasaloka ##fyp

Loading...
suara asli - DENII

"hanya dengan cara ini:)" tulis pengunggah video dalam kolom unggahnnya.

Kemudian dalam video tersebut terlihat Amanda Manopo tidak menyapa Arya Saloka saat maju ke panggung. Amanda langsung saja maju ke panggung tanpa menoleh atau menegur suami Putri Anne itu.

Momen Amanda Manopo cuek terhadap Arya Saloka saat Indonesian TV Awards © berbagai sumber


foto: TikTok/@rezae'fahri

"ketika orang sabar sudah lelah, lebih baik tidak menyaa, agar tidak terjadi masalah," keterangan yang tertulis dalam video.

Sikap Amanda Manopo yang cuek terhadap lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta itu pun lantas mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang memberikan komentar pada unggahan tersebut.

"Sudah wajarlah dia gitu dia juga capek dijodoh-jodohin sama suami orang jadi dia menghindar memang," tulis warganet.

"Banyak hati yang harus Manda jaga," sahut warganet.