Brilio.net - Duka mendalam tengah menyelimuti Bunga Citra Lestari. Ashraf Sinclair, suami BCL yang juga dikenal sebagai aktor meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningapada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB.

Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan langsung oleh manajer BCL, Doddy. Doddy mengungkapkan jika suami BCL tersebut meninggal karena serangan jantung. Kabar kepergian Ashraf cukup mengagetkan kerabat dan sahabat. Pasalnya, Ashraf dikenal dengan gaya hidup sehatnya.

Doddy juga mengungkapkan bahwa sebelum Ashraf tak memiliki riwayat penyakit jantung. Ia juga mengatakan bahwa ayah satu anak tersebut masih melakukan rutinitas sehari-hari seperti biasa sebelum wafat.

"Enggak ada (riwayat penyakit), dia sehat banget. Di antara kita semua, dia paling sehat," Kata Doddy di rumah duka seperti dikutip brilio.net dari Antaranews, Selasa (18/2).

Loading...

Sementara itu, kondisi BCL masih sangat terpukul karena kepergian belahan jiwanya tersebut. Doddy juga meminta pengertian pada awak media lantara BCL belum bisa memberikan keterangan terkait meninggalnya Ashraf Sinclair.

"Pasti temen-temen tau (kondisi BCL). Ya, Doain aja semuanya yang ditinggalkan diberi ketabahan," pungkas Dodi.

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun. Pria kelahiran Inggris itu menikah dengan BCL pada bulan November tahun 2008 silam. Ashraf dan BCL telah dikarunia satu orang anak yang diberi nama Noah Sinclair.