Brilio.net - Dangdut merupakan salah satu genre musik yang banyak digemari di Indonesia. Di manapun kalian berada pasti akan mendengarkan musik dangdut, baik itu di angkutan umum, radio, televisi, atau di sekitar rumah kalian. Apalagi penikmat musik dangdut berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Bahkan beberapa public figure yang terkenal di Indonesia berprofesi sebagai penyanyi dangdut, salah satunya yaitu Nella Kharisma. Baru-baru ini penyanyi dangdut berusia 24 tahun itu mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi di Universitas Kadiri, Kediri, Jawa Timur. Tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Nella Kharisma, keluarga, serta para penggemarnya. Pasalnya di puncak kariernya saat ini, ia bisa meraih kesuksesan tanpa mengesampingkan pentingnya sebuah pendidikan.

Namun di sisi lain, ternyata Nella Kharisma pernah mengalami masa sulit. Perjalanannya dimulai sejak Nella masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), kelas tiga. Untuk mendapatkan penghasilan, ia harus bernyanyi dari panggung ke panggung dan hanya diiringi organ tunggal. Meski suaranya bagus, dan memiliki ciri khas tersendiri, tapi untuk mendapatkan ketenaran seperti yang ia rasakan saat ini memang sulit.

Berkat kegigihannya, siapa sangka kalau di tahun 2017 lalu, Nella Kharisma bergabung dalam label rekaman sekelas Nagaswara. Setelah bergabung, di tahun yang sama juga ia langsung merilis single lagu berjudul Konco Mesra. Sejak saat itulah lagu-lagu lain yang dia nyanyikan seperti Jaran Goyang, dan Bojo Galak tak kalah terkenal dengan single pertamanya.

Loading...

Ternyata Nella adalah sosok yang gigih ya. Bagaimana menurutmu? Apakah kalian termasuk Nella Lovers? Jangan ngaku iya, kalau ternyata kalian belum mengetahui sisi lain dari Nella Kharisma. Yuk simak satu-satu sisi lainnya.

1. S1 jurusan Ekonomi.
Beberapa hari yang lalu, Nella Kharisma dikabarkan telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Kadiri, Kediri, Jawa Timur. Saking senangnya ia ingin mengabadikan peristiwa itu dengan mengajak foto keluarganya di studio foto.

2. Ayahnya seorang penyanyi campursari.
Tidak usah dipertanyakan lagi suara bagus yang dimiliki oleh Nella Kharisma. Tenyata bakat yang ia miliki diturunkan dari sang ayah.

3. Ibunya pandai bermain musik.
Selain memiliki ayah yang berprofesi sebagai penyanyi campursari, ibunya juga pandai bermain musik seperti gitar, dan angklung.

mgg/vaulika rinjani