Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan dangdut Tanah Air. Fomalhaut Zamel dan Rofikoh Isnaini seakan jadi salah satu pasangan fenomenal di akhir tahun 2019.

Kabar kedekatan keduanya sebenarnya sudah terendus sejak Mei lalu. Fikoh dan Fomal pun membuat panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) nggak hanya seru karena kompetisinya, namun juga keseruan kisah asmara keduanya. Di mana sang dewan juri LIDA, yakni Fomalhaut Zamel atau Fomal jatuh cinta pada kontestannya, yakni Fikoh.

Bahkan di atas panggung LIDA itu, Fomal sempat memberanikan diri untuk melamar Fikoh di depan sang ibunda. Tak ayal aksinya nekatnya itu membuat juri lainnya heboh. Beberapa kali keduanya juga sempat digosipkan sudah menjalin pernikahan. Namun masih banyak kabar simpang siur. Rupanya kabar pernikahan Fikoh dan Fomal ini sampai ke telinga Gilang Dirga.

Sebagai presenter LIDA 2019, Gilang Dirga pun tak ingin tinggal diam. Gilang begitu penasaran akan hubungan Fikoh dan Fomal. Melalui akun YouTube pribadinya, Gilang pun menanyakan kebenaran akan kabar tersebut. Saat ditanyai Gilang, keduanya masih malu-malu untuk mengaku. Sampai pada akhirnya Fikoh mengaku kalau mereka sudah nikah siri. Fikoh juga mengaku saat dihubungi melalui telepon.
 
"Sekitar sebulan yang lalu (menikah siri), November pokoknya. Udah lama, cuma memang kita belum mau publish karena kan kita juga belum ngerasa udah jadi suami istri tapi keluargaku udah ngerasa, ya karena takut gimana-gimana akhirnya sekarang nikah siri dulu buat ngejagain," ungkap Fikoh saat dihubungi melalui telepon, seperti dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Kamis (26/12).
 
Pertanyaan serupa juga dilontarkan Gilang kepada Fikoh. Ketika dicecar dengan pertanyaan itu, Fikoh pun tak sengaja keceplosan jika ia dan Fomal belum melakukan malam pertama.

"Fikoh udah nikah belum?" tanya gilang kepada Fikoh.

"Apa ya. Udah, tapi belum malam pertama," ujar Fikoh.

Nah, seperti apa sih, potret mesra dua sejoli yang baru hits dan bikin baper warganet ini? Berikut potret mesra Fikoh dan Fomal, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @iamfomalhautzamel dan @rofikohisnaini_real pada Kamis (26/12).


1. Fomal dikenal sebagai desainer kebaya kontemporer, di LIDA ia bertugas sebagai desainer sekaligus fashion guru atau juri. Di panggung itulah ia pertama kali dipertemukan dengan Fikoh.

foto: Instagram/@iamfomalhautzamel

Loading...



2. Meskipun Fikoh sudah tersenggol atau tereliminasi di babak 12 besar lalu, namun kelanjutan kisah asmara keduanya justru lebih tersorot.

foto: Instagram/@iamfomalhautzamel



3. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya tampak sangat dekat lebih dari seorang juri dan kontestan.

foto: Instagram/@iamfomalhautzamel

2 dari 3 halaman



4. Fomal dan Fikoh pun ternyata sudah menikah siri, belum diresmikan secara hukum.

foto: Instagram/@iamfomalhautzamel



5. Meski secara agama sudah menikah, namun mereka tetap belum mau tinggal satu atap.

foto: Instagram/@iamfomalhautzamel



6. Rencananya keduanya akan menggelar pernikahan resmi sekaligus resepsi di Belitung pada Februari 2020.

foto: Instagram/@iamfomalhautzamel



7. Pernikahan siri ini diambil bukan karena alasan.

foto: Instagram/@rofikohisnaini_real

3 dari 3 halaman



8. Alasannya, keluarga mereka takut terjadi apa-apa, lalu akhirnya sepakat menyuruh keduanya menikah siri.

foto: Instagram/@rofikohisnaini_real



9. Pernikahan siri itu sebagai wujud saling jaga diri dari keduanya.

foto: Instagram/@rofikohisnaini_real



10. Banyak warganet memberikan dukungan terhadap hubungan Fikoh dan Fomal ini.

foto: Instagram/@rofikohisnaini_real