Brilio.net - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memang memiliki banyak karyawan di rumahnya. Mulai dari asisten pribadi hingga pengasuh anak. Salah satu karyawannya yakni Lala, yang bertugas mengasuh Rafathar.

Belakangan ini di media sosial pun beredar curhatan Lala kepada Rieta Amalia, ibu Nagita Slavina. Dalam sebuah video yang dilansir brilio.net dari akun TikTok @hallocingudeul.id, Selasa (28/9) Lala mengaku soal perlakuan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Menurut Lala, pasangan suami istri tersebut selalu memperlakukan karyawannya bak keluarga sendiri.

@hallocingudeul.id

hidup cm sementara, berbuat baiklah selagi msh ada! ##ransentertaiment ##raffi_nagita ##ransfamily ##fyp ##xyzbca ##foryou ##TebakRasaOREO ##fyp ##rans

It's You - Sezairi

Loading...

"hidup cm sementara, berbuat baiklah selagi msh ada!hidup cm sementara, berbuat baiklah selagi msh ada!" tulis pengunggah video dalam keterangannya.

"Bapak (Raffi Ahmad) sama ibu (Nagita Slavina) itu orangnya loyal, baik. Bos-nya Lala kayak pak Raffi, bu Gigi itu Alhamdulillah nggak memandang... kayak karyawannya gitu ya," ucap Lala dalam video.

Nagita dan Raffi tidak pernah pelit kepada karyawannya. Termasuk untuk hal-hal kecil seperti saat makan bersama.

Lala pengasuh Rafathar ungkap sifat Raffi & Nagita tak bedakan karyawan © berbagai sumber


foto: TikTok/@hallocingudeul.id

"Mau di mana pun kalau misalnya makan, hal kecilnya bu ya, makan aja mau di restoran, mau semahal apapun, mau daging yang selembar Rp 500 ribu, maksudnya kasarannya diperlakukan sama," kata Lala.

Ia terharu karena Nagita dan Raffi tak membeda-bedakan karyawannya dan semua diperlakukan dengan baik.

"Maksudnya nggak yang dibeda-bedain. Mau itu supir, mau itu yang urus anak, mau itu ajudan, mau itu patwal, mau itu orang lain, itu (diperlakukan) sama," pungkasnya.

Sikap pasangan selebritis yang menikah sejak tahun 2014 ini pun tuai pujian dari warganet. Banyak yang menyebut sikap baik pasangan ini memanusiakan karyawannya.

Lala pengasuh Rafathar ungkap sifat Raffi & Nagita tak bedakan karyawan © berbagai sumber


foto: TikTok/@hallocingudeul.id

"makanya tuhan selalu menjaga rans. krna memanusiakan manusia. mereka tahu yg mereka punya sbnrnya buka hak mereka sepenuhnya. it ttpan," balas @mbakdin.

"memanusiakan manusia..mkannya rans ngalir rezekinya," komentar @wenisabti.

"gak heran rejekinya ada aja+lancar," tulis @sadgrills.