Brilio.net - Meninggalnya Ashraf Sinclair menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Banyak yang tak menyangka jika suami Bunga Citra Lestari ini meninggal dunia di usia 40 tahun. Manajer BCL, Doddy mengungkapkan jika penyebab meninggalnya Ashraf Sinclair lantaran serangan jantung.

Semasa hidupnya, pria berkebangsaan Malaysia tersebut dikenal dengan gaya hidup sehatnya. Sebelum menghembuskan napas terakhir. Ashraf diketahui sempat pergi untuk fitnes pada malam hari. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber.

"Berangkat fitnes di daerah Pejaten dengan cara jogging. Pulang sampai rumah dan sempat makan," kata salah satu sumber tak mau disebutkan namanya seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Selasa (18/2).

Kronologi Ashraf meninggal  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Setelah itu Ashraf langsung makan malam dan masuk ke dalam kamarnya. "Biasanya makan gak habis, tumben malam itu habis. Sampe rumah langsung masuk ke kamar," katanya.

Sementara itu, BCL yang baru saja mengisi acara sebagai juri Indonesia Idol baru sampai di rumah menjelang subuh. Setelah itu, BCL sempat beristirahat di depan kolam. Kemudian ia naik ke atas menuju kamarnya bersama Ashraf.

"Sempat istirahat di depan kolam, tak lama naik ke atas dan terdengar Bunga berteriak minta tolong," tambah sumber tersebut.

Rencananya, jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Namun pihak keluarga belum memberi keputusan. "Iya, itu salah satu opsi (di San Diego Hills)" ungkap manajer Bunga Citra Lestari, Doddy, seperti dikutip liputan6.com.

Dari papan pengumuman yang tertera di rumah duka, diketahui jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan pada Selasa (18/2) sore.