Brilio.net - Munculnya pandemi Covid-19 membuat masyarakat sulit berinteraksi tatap muka dengan banyak orang. Bahkan, beberapa bulan masyarakat sempat tak dianjurkan ke luar rumah, komunikasi pun dilakukan secara daring.

Hal itu juga dirasakan oleh artis cantik Adinia Wirasti yang sulit untuk bertemu dengan kedua saudaranya saat pandemi. Satu-satunya cara yang bisa ia lakukan hanya lewat video call.

Tapi cerita tersebut, lebih tepatnya dialami Adinia Wirasti di film terbarunya, Nougat. Di mana Adinia Wirasti akan berperan sebagai Ajeng, anak tengah yang punya satu kakak perempuan dan seorang adik perempuan.

"Jadi ceritanya tentang isolation, loneliness. Bagaimana caranya si Ajeng ini finding the balance untuk tetap punya koneksi, tapi tidak melupakan dirinya," ujar Adinia Wirasti dalam siaran pers yang brilio.net terima, Senin (4/1).

Loading...

Cerita Ardinia Wirasti di masa pandemi © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@theadiniawirasti

Lebih lanjut, Adinia Wirasti juga menyampaikan bahwa tokoh Ajeng ini akan menunjukkan sisi bahwa dia adalah jembatan untuk saudara-saudaranya yang lain. Di situlah sisi menarik film ini.

Karena bukan hanya mengangkat emosi saat sulit berkomunikasi langsung, tapi juga tentang teknologi yang hadir dan membantu.

"Film ini pendek tapi bukan berarti dunia yang diperlihatkan ini nggak luas. Buat aku pribadi bagaimana si Ajeng ini, si anak tengah dari tiga bersaudara, menjadi jembatan perjalanan mereka, and they are taking technology for granted," tuturnya.

Cerita Ardinia Wirasti di masa pandemi © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@theadiniawirasti

Menariknya, Nougat adalah film perdana yang disutradarai oleh Dian Sastrowardoyo. Seperti diketahui, Adinia Wirasti dan Dian Sastrowardoyo adalah dua sahabat yang dekat sejak sama-sama membintangi Ada Apa Dengan Cinta? Kini Adinia Wirasti mendukung sang sahabat, Dian Sastrowardoyo untuk mencoba peran baru sebagai sutradara.

Film Nougat sendiri sudah tayang di www.bioskoponline.com dan dapat disaksikan dengan harga tiket Rp 10.000, dan akan menjadi bagian dari film omnibus berjudul Quarantine Tales, yang merupakan hasil kolaborasi Bioskop Online dan Base Entertainment.

Ada lima kisah dalam Quarantine Tales yang berisikan luapa emosi dan kegelisahan yang muncul selama masa karantina. Film ini bisa kamu saksikan akhir tahun 2020 di www.bioskoponline.com.