Brilio.net - YouTuber kondang Ria Ricis sempat mengaku kalau ia ngefans berat pada Barbie Kumalasari. Ria Ricis dan Barbie Kumalasari sempat dipertemukan di sebuah program acara TV. Keduanya pun kembali dipertemukan di sebuah ajang penghargaan. Ria Ricis sangat antusias bisa bertemu dengan istri Galih Ginanjar.

"Deg-degan karena aku ngefans banget sama dia. Tim kreatif aku pernah hubungi tapi jadwalnya susah. Tadi sih pas ketemu maunya kolab bareng," ucap Ria Ricis dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Jumat (4/10).

Rasa kagum itu ia membuat Ria Ricis ingin berkolaborasi dengan Barbie. Keinginan Ria Ricis pun sepertinya sudah terpenuhi. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Pada foto itu terlihat Ria Ricis sudah bersama Barbie Kumalasari.

Meskipun hingga saat ini video keduanya belum tayang. Namun pada unggahannya itu Ria Ricis sudah menjelaskan kalau ia membuka sesi tanya jawab atau QnA. Warganet pun mulai melontarkan berbagai pertanyaan pada Barbie Kumalasari. Salah satunya adalah bagaimana caranya menghadapi haters. Ada juga yang menanyakan perasaan Barbie Kumalasari sering disebut halu.

"terimakasih ku ucapkan pada Yang Kuasa mempertemukan kita... open QnA tanya sekarang!!! hijab kami beli di @ricisbykhayra," tulis Ria Ricis pada akun Instagramnya @riaricis1795.

Terlepas dari sesi tanya jawab, melihat foto terbaru Ria Ricis ini berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji penampilan Barbie Kumalasari. Banyak yang tercengang melihat Barbie Kumalasari mengenakan hijab. Pada foto itu Barbie mengenakan hijab warna cokelat, kembar sama Ria Ricis. Ia berpose close up tersenyum cantik di depan kamera.

Barbie Kumalasari berhijab instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Barbie Kumalasari yang biasanya tampil seksi, kini dipuji cantik para penghuni Instagram. Ditambah lesung pipitnya yang begitu menarik perhatian. Tak sedikit yang meminta Barbie untuk bisa terus berbusana seperti ini.



"Sumpah cantik kalao berjilbab. Barbiekumalasarinya . Kak ricis juga canti kalau bejilbab," kata akun @faridreza17.

"mbak nya cantik kalo pake hijab," tutur akun @cute841559.

"Mbak berbi cantik berhijab," tulis akun @triendangsukaesih.

"Kumalasari Cantik sumpah bukan pencitraan," ujar akun @muttianr.

"HUA CAKEP BANGET KA BARBIE," timpal akun @vitakumalalim.

"Ka barbie kapan pakai hijab supaya lebih cantik?," sahut akun @umisftri.

"Cantik loh klo berhijab ka berbie kapan istiqomah nya," ucap akun @thericis_robiah1795.