Brilio.net - Kabar duka datang dari aktris Ashraf Sinclair. Kabar kematian Ashraf Sinclair mengejutkan keluarga, khususnya istri tercinta Bunga Citra Lestari.

Loading...
Suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggal karena serangan jantung pada Selasa (18/2) pukul 04.51 di RS MMC Kuningan. Hal ini diungkapkan oleh manajer Ashraf, Daysz Erlangga pada postingan Instagram Story.Tidak hanya keluarga, kerabat dekat yang pernah main sinetron dengan Ashraf pun merasakan kehilangan. Mereka tidak menyangka akan kabar meninggalnya Ashraf. Melalui akun Instagram pribadi, rekan main Ashraf menyampaikan ungkapan duka cita sekaligus menuliskan sosok Ashraf yang dikenalnya.

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, potret kenangan deretan selebriti yang pernah main sinetron bareng Ashraf Sinclair, Selasa (18/2).


1. Baim Wong.

ungkapan duka rekan main Ashraf
Instagram/berbagai sumber

Seperti yang terlihat pada akun Instagram @baimwong, ia menyampaikan kerinduan kepada sosok yang penuh tawa. Baim pernah terlibat dalam sinetron Pashmina Aisa (2012) dan Sejuta Cinta Marshanda (2010) dengan Ashraf. Dalam Instagramnya, Baim mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas kepergian sahabatnya tersebut.

"Begini rasanya .. ketika kehilangan sahabat. Lama ga pernah ketemu. Tapi disaat ada kesempatan ketemu, kita tau. Kalau diantara kita berdua. Ada perasaan sangat dekat satu sama lain, karena kita berdua sudah saling mengenal satu sama lain. Setiap ada pertemuan yg ga disengaja, selalu menjadi pertemuan yg lama karena memang sebenarnya kita itu saling kangen. Kangen dgn semua kebodohan kita ,kalau kita bercanda. Pernah dia marah bgt pas lagi dibencandain Karena terompet keras dibunyiin di kupingnya. Marah kecil, yang setelah itu kembali gua jailin lagi. Kangen jg..kalau lama ga ketemu dan kalau ketemu.. selalu dipenuhi becandaan yg kadang dengan kebodohan gua,dengan apa adanya gua..
dia selalu ketawa2 terus. Kita selalu menikmati kebersamaan kita", ungkap Baim dalam postingan Instagramnya.

2. Lukman Sardi.

ungkapan duka rekan main Ashraf
Instagram/berbagai sumber

Kesedihan yang sama juga dirasakan Lukman Sardi. Seperti diketahui, meskipun tidak terlibat dalam satu produksi dengan mendiang Ashraf, Lukman Sardi pernah terlibat dalam satu produksi film berjudul Surat Kecil untuk Tuhan (2017) yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, istri Ashraf.

Melalui akun pribadinya, Lukman sangat terkejut dan tidak menyangka akan kepergian Ashraf.

"Bangun pagi ini dapet kabar yang bikin gue kaget.. broooo .. gue masih kayak orang nggak percaya.. tapi gue yakin Tuhan sayang sama lo broo, Rest in Love bro @ashrafsinclair .. and turut berduka cita yang sedalam-dalamnya ya Unge @bclsinclair ..," tulisnya dalam akun Instagram @lukmansrd.

3. Christian Sugiono.

ungkapan duka rekan main Ashraf
Instagram/berbagai sumber

Pada akun Instagram @csugiono yang pernah beradu akting dengan Ashraf pada sinetron Binar Bening Berlian pada tahun 2011, ia juga merasakan kesedihan yang dialami oleh BCL.

"Goodbye my friend @ashrafsinclair. May your soul rest in peace," ungkap suami Titi Kamal dalam postingannya.

2 dari 2 halaman


4. Ratna Galih.

ungkapan duka rekan main Ashraf
Instagram/berbagai sumber

Tidak hanya Christian Sugiono, Ratna Galih yang pernah main sinetron Cinta yang Hilang pada tahun 2018 dan pernah beradu akting dengan Ashraf juga menyampaikan duka cita kepada BCL dan memohon doa agar dimaafkan segala kesalahan Ashraf.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun
Kita semua kehilangan, what a beautiful soul, gone too soon.. kita sayang, Allah lebih sayang.. mohon doanya untuk Ashraf, kalo ada salah mohon di maafkan. Thank you Ashraf untuk semua kebaikan yang lo tebarkan selama hidup.. Turut berduka cita @bclsinclair semoga kuat dan tabah.. Allah lebih sayang sama Ash yah nge...," ungkap Ratna Galih.

5. Celine Evangelista.

ungkapan duka rekan main Ashraf
Instagram/berbagai sumber


Pernah beradu akting dengan Ashraf pada sinetron Binar Bening Berlian pada tahun 2011, membuat Celine merasakan kehilangan akan sosok Ashraf. Pada akun Instagramnya, ia mengunggah foto Ashraf dengan Noah dan BCL dengan caption agar BCL sabar dalam menghadapi cobaan.

"Sabar nge @bclsinclair , Ikhlas Pasti berat.. tp gw tau lo kuat. gw yakin!", tulis Celine Evangelista.


6. Ben Kasyafani juga mengunggah momen di balik layar saat syuting bareng Ashraf Sinclair.


7. Pernah beradu akting dengan Ashraf Sinclair, Yasmine Wildblood juga mengunggah foto lawas kebersamaan di lokasi syuting.