Brilio.net - Arya Saloka dan Amanda Manopo kini tengah menjadi sorotan. Bukan karena sinetron Ikatan Cinta, melainkan karena beredar video pemotretan keduanya yang disebut-sebut kelewat mesra.

Video viral Arya Saloka dan Amanda Manopo ini diketahui diunggah oleh akun TikTok @piyapuyooo dan sudah ditonton hingga 4 juta kali. Namun setelah ramai diperbincangkan dan di-take down, video tersebut sudah terlanjur tersebar. Salah satunya direpost oleh akun @kiki_kenzaa.

"Waduh posenya.....gmn menurut kalian gaes?" tulis akun @kiki_kenzaa, dikutip brilio.net pada Senin (30/8).

pose kelewat mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@kiki_kenzaa

Dalam video tersebut, Amanda Manopo dan Arya Saloka diketahui tengah menjalani sesi foto untuk iklan produk kesehatan dan pelangsing. Arya Saloka duduk di kursi, sementara Amanda Manopo menaruh paha kanannya di pangkuan sang aktor. Tampak pula pemeran Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini menahan pose mesra tersebut sesuai dengan arahan.

Postingan ini membuat warganet melayangkan sejumlah kritikan pedas. Ada yang dibuat kesal dengan pengarah gaya dan kameramen karena meminta Arya Saloka dan Amanda Manopo berpose menantang. Lalu ada pula yang menyentil sikap 'profesional' Amanda Manopo dan Arya Saloka. Apalagi Arya sudah memiliki istri, yakni Putri Anne.

"Aduh kenapa sih posenya harus kayak gitu," komentar akun @putrisevaa.

"Ksian istri nyaa duh kan bisa nolak kalo gak mau pose gtu," sufinasaiful130718.
mentari_cahyati

"Kang fotonya aja ndableg," imbuh akun @aryatihasan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KIKI KENZA (@kiki_kenzaa)