Brilio.net - Suasana bahagia sedang menyelimuti perasaan Ega Noviantika D'Academy. Hari ini, Kamis (17/10), ia resmi dipersunting oleh kekasihnya yang sama-sama pedangdut, Rafly D'Academy. Pernikahan tersebut digelar di Kuningan, Jawa Barat yang merupakan kampung Ega.

Keduanya bertemu saat masih mengikuti Dangdut Academy, dan telah menjalin hubungan selama dua tahun lebih. Nggak salah kalau Rafly sampai kepincut dengan kecantikan Ega, rupanya gadis 20 tahun itu merupakan seorang kembang desa di kampungnya. Salah satu pemuda desa kampung halaman Ega bernama Romi mengungkapkan hal itu.

"Ega anaknya baik, cantik, kalem. Dia mah dari dulu sampai sekarang nggak pernah berubah, malah makin cantik, ya seneng semua lah semua warga sini, termasuk (pemudanya)," ungkap Romi saat dijumpai di Kuningan, Jawa Barat, seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com pada Kamis (17/10).

Selain itu, menurut Romi, Ega adalah sosok yang sederhana. Bahkan setelah jadi artis pun perilakunya nggak berubah. "Ya sebelum jadi artis dan sampai sekarang nggak berubah, Ega atau keluarganya masih sama," ujarnya.

Loading...

kata pemuda kampung ega d'academy © kapanlagi.com/bayu herdianto

foto: kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Rupanya, kabar pernikahan Ega sempat membuat kaget warga kampung. Sebab, sosok Ega yang kalem membuat mereka tak menyangka kalau pedangdut jebolan D'Academy ini bakal menikah secepat itu. Mengingat, usia Ega kini masih 20 tahun.

Apalagi, Ega sering disebut bunga desa di kampung halamannya. Tentu banyak pria yang mengantre untuk mendapatkan perhatiannya. Tapi apa boleh buat, semuanya kalah oleh Rafly yang lebih gerak cepat untuk meresmikan hubungan dengan penyanyi cantik ini.

"Nggak nyangka aja (udah nikah), pada kaget sih, tapi gimana ya, udah ketemu jodoh neng Ega mah," terang Romi.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Ega dan Rafly sempat menggelar pertunangan beberapa waktu lalu. Ega dan Rafly D'Academy menikah di usia yang masih terbilang muda. Diketahui, Rafly saat ini usianya masih 19 tahun, sementara Ega lebih tua satu tahun.