Brilio.net - Di tengah kesehatannya yang menurun karena penyakit kanker mulut rahim, baru-baru ini Julia Perez memilih berangkat melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci, Makkah, Arab Saudi. Dia yang berangkat pada 2 Januari 2017 lalu ternyata serombongan dengan Ria Irawan. Jupe didampingi ibundanya, Sri Wulansih, sedangkan Ria didampingi suaminya, Mayky Wongkar.

Namun, secara mengejutkan Jupe terlihat berurai air mata sambil memeluk Ria Irawan saat di Tanah Suci. Peristiwa mengharukan itu terlihat dalam foto yang diunggah oleh Jupe dalam akun Instagram pribadinya, @juliaperrezz pada Kamis (5/1).

jupe nangis bareng ria © 2017 brilio.net

"Ya ALLAH trimkasih atas semua kemudahan kami berdua pejuang kanker... dari awal sampai sekarang.., semua di mudahkan.. kami minta ampun di bukakan semua pintu maaf.. sebesar2nya.. undanglah kami berdua kembali," tulis Jupe menyertai foto itu dikutip brilio.net, Jumat (6/1).

Loading...

Sontak saja foto tersebut dibanjiri komentar netizen. Banyak dari penggemarnya yang turut mendoakan kesembuhan kedua artis itu.

"Smoga.cpt sembuh ya.kainsya allah tuhan akan mengankat smua penyakit ka,amin," kata akun @haris.nodes.

"Semoga cepet smbuh kak jupe,smga di beri ketabahan untuk menghadapi ini semua.AMIN," timpal akun @p_andikawahyu.

"Mamita .. keep setrong yah.. doa yg bnyk,dekatin diri trs sm Allah swt .. smoga mamita kuat dan diberi kesembuhan... amin..," imbuh akun @wahyumurti05.