Brilio.net - Bagi kamu penggemar D'Academy Asia pasti sudah tak asing lagi dengan Jirayut. Pedangdut sekaligus pembawa acara berkebangsaan Thailand ini mulai dikenal masyarakat luas semenjak mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 4 yang ditayangkan Indosiar. Meski tak menjadi juara, namun Jirayut berhasil masuk di Top 10 dalam ajang percarian bakat tersebut.

Sebagai publik figur, Jirayut pun bisa dibilang sering menerima sejumlah hadiah dari para penggemarnya. Belum lama ini ia mengunggah suasana di salah satu sudut kamarnya yang berisi kado pemberian fans.

Kepopuleran Jirayut di Indonesia tak perlu diragukan lagi. Meski berasal dari Thailand, nyatanya Jirayut mampu membuktikan kalau dirinya bisa meraih kesuksesan di Indonesia.

Karakter Jirayut yang lucu dan ramah akhirnya membuat banyak orang jatuh hati dan jadi ngefans pada pedangdut 18 tahun itu. Bahkan fans berat Jirayut selalu hadir di setiap pertunjukkan yang dihadiri idolanya tersebut. Bukan dengan tangan kosong, banyak dari mereka yang memberikan barang-barang untuknya.

Tak ingin menyia-nyiakan kado pemberian dari fans, Jirayut menyimpannya. Bahkan ia khusus membeli lemari baru untuk menyimpan pemberian fans.

Hal tersebut tampak pada unggahan Jirayut. Dalam video pendek di Instastrory-nya, Jirayut menunjukkan sebuah lemari berisi pakaian-pakaian pemberian para penggemarnya. Jirayut mengaku baru membeli lemari yang ada di kamarnya itu.

"Hari ini kamar Jirayut ada yangg baru. Nih ini baju kalian semua yang kasih kado ke Jirayut, nanti insyaAllah Jirayut pakek. Masih banyak yang Jirayut belum pakek, baru beli lemari," tuturnya dikutip brilio.net dari Instastrory-nya.



 Jirayut beli lemari baru  Instagram

foto: Instagram/@jirayutdaa4official

Nggak cuma satu, ternyata Jirayut masih memiliki satu lemari lain yang juga difungsikan untuk menyimpan baju-baju pemberian fans-nya. Dan saking banyaknya, beberapa pakaian yang ia terima pun sudah dibawa pulang ke Thailand.

 Jirayut beli lemari baru  Instagram

foto: Instagram/@jirayutdaa4official

"Di sini juga ada nih, masih banyak, jadi masih banyak. Di rumah juga ada, Jirayut udah bawa pulang sedikit-sedikit, terima kasih," ucap Jirayut sambil tersenyum.