Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga aktris cantik Zaskia Adya Mecca. Di awal 2020, Zaskia dan keempat buah hatinya, Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba dan Bhre Kata harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) salah satu rumah sakit Jakarta.

Kabar tersebut pertama kali diketahui publik melalui unggahan suami Zaskia, Hanung Bramantyo. Kelimanya masuk rumah sakit secara berbarengan dan mendapat perawatan medis lantaran terkena virus. Hanung mengungkapkan jika keluarga kecilnya sakit dikarenakan bakteri.

"Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga. Gara-gara bakteri," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram, Senin (13/1).

Sutradara film Habibie Ainun 3 ini menjelaskan penyebab bakteri karena udara yang lembab. Zaskia dan keempat buah hatinya tampak dirawat di ruangan yang sama. Meski ikut sakit, Zaskia nyatanya tetap telaten mengurus serta menyusui sang anak selama di sana.

Loading...

"Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian," jelas Hanung.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret kondisi terkini Zaskia Adya Mecca dan empat anaknya, Senin (13/1).

1. Awalnya kondisi anak Hanung Bramantyo alami demam. Panas anaknya bahkan capai 40 derajat.

zaskia empat anak rs © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hanungbramantyo

2. Anak-anak Hanung dan Zaskia yang harus dirawat di ruangan yang sama. Tangannya juga mau tak mau harus diinfus.

zaskia empat anak rs © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hanungbramantyo

3. Meski kondisinya kurang sehat, Zaskia Adya Mecca tetap merawat buah hatinya. Ia senantiasa masih menyusui anaknya yang masih kecil.

zaskia empat anak rs © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hanungbramantyo

4. Sebagai ibu, Zaskia mengungkapkan perasaan sedihnya melihat kondisi anak. Namun dirinya berterima kasih atas semua doa untuk kesembuhannya dan anak-anaknya.

zaskia empat anak rs © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca