Brilio.net - Buat kamu penyuka sinetron Tanah Air, maka kamu sudah tidak asing dengan sinetron lawas 'DIA'. Sinetron ini cukup booming pada 2000-an.

Sinetron DIA tak kalah seru dari beberapa sinetron jadul lainnya. Pasalnya tak hanya jalan ceritanya yang menarik, namun para pemainnya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Sinetron yang tayang pada 2003 ini menceritakan tentang Nadia yang dihadapkan pilihan berat antara dua pria yang sama-sama mencintainya. Kedua pria tersebut adalah Isma (teman kuliahnya) dan Ivan (teman sejak kecil).

Dalam sinetron itu diceritakan Nadia sudah berencana menikah dengan Isma, namun sosok Ivan menyimpan rasa pada dirinya. Alhasil, Nadia dihadapkan dengan pilihan yang cukup berat.

Loading...

Nah ternyata para pemain dalam sinetron ini tak banyak berubah. Mereka masih terlihat muda padahal sudah hampir 17 tahun berlalu.

Bagaimana kabar terbaru para pemainnya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/3).

1. Ari Wibowo.

Ingat sinetron DIA Instagram

foto: YouTube/MD Entertainment dan Instagram/@ariwibowo_official

Pesona Ari Wibowo memang sulit dibantah. Memasuki usia 48 tahun, ketampanan pria kelahiran Berlin, Jerman ini seolah tak pernah luntur dan terlihat semakin segar.

Ari Wibowo diketahui mengawali karier sebagai model ketika berusia 17 tahun. Sekitar akhir era 80-an dan awal 90-an, namanya kian melejit dan mendapatkan berbagai tawaran, baik untuk bintang iklan hingga memainkan sejumlah film.

Hingga kini suami Inge Anugrah terlihat tak banyak berubah. Bahkan pesonanya terpancar seiring bertambahnya usia. Hingga kini Ari Wibowo masih aktif dalam beberapa sinetron.

2. Lulu Tobing.

Ingat sinetron DIA Instagram

foto: YouTube/MD Entertainment dan Instagram @lutob

Lulu Tobing bisa dikatakan ratu sinetron pada era 90-an hingga 2000-an. Berbagai sinetron legendaris dibintanginya, selain DIA, Lulu Tobing juga membintangi sinetron Tersanjung yang berhasil menarik banyak penonton.

Namun, setahun setelah sinetron DIA usai, ia dipersunting Danny Bimo Hendro Utomo. Sejak saat itu, nama Lulu tak pernah lagi bergaung di dunia hiburan Indonesia.

Setelah beberapa tahun berlalu, kini Lulu tobing menikah lagi dengan pengusaha Bani M Mulia pada 23 Agustus 2019. Sejak dulu hingga kini tak banyak yang berubah dari Lulu Tobing. Bahkan di usianya yang sudah 42 tahun, ia masih tampak begitu muda dan cantik.

3. Teuku Ryan.

Ingat sinetron DIA Instagram

foto: YouTube/MD Entertainment dan Instagram/@virayuniar81

Banyak bintang muda bermunculan di era 90-an, salah satunya adalah Teuku Ryan. Bahkan ia pun menemukan jodohnya, Vira Yuniar, ketika sama-sama membintangi judul sinetron yang sama. Ryan mengawali kariernya menjadi model, setelah itu ia mulai berkiprah di bidang akting.

Ryan mulai membintangi sejumlah sinetron, termasuk DIA. Wajahnya yang tampan dan aktingnya yang memukau membuat dirinya berhasil menjadi bintang sinetron yang cukup banyak digemari. Bahkan hingga kini Ryan masih aktif dalam beberapa sinetron.

Sejak dulu hingga sekarang, tak banyak yang berubah dari wajah bapak dua anak ini. Ia masih terlihat sangat tampan dan awet muda.

4. Dwi Yan.

Ingat sinetron DIA Instagram

foto: YouTube/MD Entertainment dan Instagram/@dwiyan_real

Bagi pecinta sinetron, tentunya sudah tidak asing lagi dengan wajah Dwi Yan. Dari dulu hingga kini aktingnya patut diacungi jempol.

Dalam sinetron DIA, Dwi yan berperan sebagai Ayah dari Teuku Ryan. Sinetron yang cukup terkenal lainnya yang dibintangi Dwi Yan adalah sinetron Bawang Putih Bawang Merah. Hingga kini ia masih aktif di dunia hiburan dan membintangi beberapa sinetron Tanah Air.