Brilio.net - Baru-baru ini dunia maya heboh dengan beredarnya sebuah video pendek yang memperlihatkan dua orang mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim mantan suami Rachel Venya sedang bermesraan. Hal ini ramai dibahas setelah beberapa screen shot memperlihatkan dua orang beredar di sosial media.

Warganet pun kemudian menyebarkan video yang merupakan tangkapan layar, terlihat wanita yang mirip Adhisty Zara dan seorang pria yang diduga adalah Okin mantan Rachel Vennya sedang berciuman. Video ini sendiri diunggah secara closed friend oleh akun Instagram @cintakitkat.

Zara dan Niko © 2021 brilio.net

foto: istimewa

Loading...

Di waktu yang hampir bersamaan dengan video yang ramai dibahas di Twitter ini. Adhisty Zara mengunggah story hanya dengan caption bertuliskan "basi". Saat ini, Zara juga menutup kolom komentar di Instagramnya.

Di tengah-tengah viralnya video tersebut, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan komentar Zara di unggahan video TikTok Rachel Vennya. Diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram, tampak video TikTok Okin dengan Rachel yang dibuat pada tanggal 21 Mei tahun 2020 lalu, yang artinya mereka masih berstatus sebagai suami istri.

Okin dan Rachel dalam video tersebut tampak membuat gerakan menepuk tangan di depan wajah beberapa kali. Di akhir video usai Rachel menepuk tangan, Okin langsung mencium mesra hidung Rachel. Wajah sumringah tergambar begitu jelas di wajah keduanya.

Namun rupanya, unggahan tersebut mendapat komentar dari Zara yang bertanya kapan dirinya akan mengalami hal tersebut.

Niko dan Zara © 2021 brilio.net

foto:istimewa

"Kapan ya," komentar Zara dengan emoticon sedih.

Di tahun 2020 dulu, nama Zara juga pernah ramai dibahas karena bermesraan bersama sang kekasih Zaki Pohak. Video 15 detik yang diunggah di Instagram Story miliknya itu telah dihapus, tapi sudah langsung beredar di kalangan warganet.