Brilio.net - Lebaran tahun ini bakal dirasakan berbeda untuk semua umat muslim di dunia, khususnya Indonesia. Adanya pandemi corona yang nggak kunjung usai ini membuat momen silahturahmi bersama keluarga dan sahabat jadi terbatas.

Pemerintah bahkan mengimbau untuk meniadakan Salat Ied. Meski begitu, semangat untuk menyambut hari raya nggak boleh luntur dong. Meski di rumah saja, kamu tetap bisa menghidupkan euforia hari kemenangan bersama keluarga.

Salah satunya tetap berpenampilan stylish dengan busana muslim. Nggak harus punya baju baru, koleksi gamis lama kamu yang ada di lemari juga bisa dimanfaatkan. Nah, kamu bisa tiru nih gaya-gaya para seleb kenakan gamis yang cocok dipakai buat Lebaran di rumah aja.

Penasaran, seperti apa inspirasi gaya gamis para seleb buat Lebaran di rumah saja? Yuk intip gaya 10 seleb kenakan gamis biar tetap stylish saat Lebaran di rumah saja seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/3).

Loading...


1. Buat kamu bumil muda yang pengen menghadirkan kesan formal saat Lebaran di rumah nanti, bisa nih tiru gaya Cut Meyriska dengan gamis lurus berwarna hitam.

Gamis seleb di rumah aja Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska


2. Kesan santai namun tetap kece ala Shireen Sungkar ini juga bisa pilihan saat Lebaran.

Gamis seleb di rumah aja Instagram

foto: Instagram/@shireensungkar


3. Gaya Kartika Putri kenakan gamis oranye dengan motif bunga-bunga yang dipadukan sepatu hak warna senada ini juga cocok.

Gamis seleb di rumah aja Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld


4. Kalau kamu mau tampil lebih elegan, bisa banget nih niru gaya Dian Ayu Lestari yang kece abis.

Gamis seleb di rumah aja Instagram

foto: Instagram/@dianayulestari


5. Gamis putri dengan potongan lurus ala Donita ini juga cocok buat Lebaran di rumah. Apalagi kembaran sama anak-anak.

Gamis seleb di rumah aja Instagram

foto: Instagram/@donitahubiy


6. Gamis dengan corak batik yang elegan namun tetap santai ala Natasha Rizky ini juga nggak kalah kece. 

Gamis seleb di rumah aja Instagram

foto: Instagram/@natasharizkynew


7. Buat kamu yang masih muda, gaya Vebby Palwinta dengan gamis pastel ini bisa jadi pilihan. Lumayan buat bikin konten Lebaran.

Gamis seleb di rumah aja Instagram

foto: Instagram/@vebbypalwinta


8. Gamis yang simpel dan terkesan santai ala Meisya Siregar ini juga bisa jadi pilihan buat Lebaran di rumah lho.

Gamis seleb di rumah aja Instagram

foto: Instagram/@meisya__siregar


9. Meski Lebaran di rumah, nggak salahnya nih buat kamu bergaya stylish kayak penampilan Citra Kirana ini.

Gamis seleb di rumah aja Instagram

foto: Instagram/@citraciki


10. Gamis dengan sentuhan bohemian ala Olla Ramlan ini juga cocok buat bergaya saat Lebaran di rumah aja.

Gamis seleb di rumah aja Instagram

foto: Instagram/@ollaramlanaufar