Brilio.net - Penyebaran virus corona hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda. Beberapa selebriti Tanah Air pun telah tercatat menjadi pasien positif virus corona.

Sebagian para publik figur sudah dinyatakan sembuh, seperti Detri Warmanto, Andrea Dian, Twindy Rarasati hingga pelawak Nunung dan lainnya.

Dilansir brilio.net dari jkt48.com pada Kamis (1/10), salah satu member JKT48, Flora Shafiq pada Kamis 24 September lalu didapati terpapar virus corona. Hal ini dibenarkan pihak menejemen JKT48 melalui laman website resminya.

Kondisi terkini Flora Shafiq © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@jkt48.flora

Awalnya Flora mengalami gejala pusing, demam, dan tidak bisa mencium bau dan rasa pada hari Sabtu, 19 September. Setelah itu, Flora dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan tes dan didapati bahwa ia terpapar virus corona.

Sebelumnya, Flora sempat melakukan interaksi dengan staf dan member JKT48 pada 11 September 2020. Mendapati Flora ternyata positif Covid-19, mereka yang sempat berinteraksi dengan Flora pun menjalani tes.

"Saat ini, seluruh member dan staff juga telah melakukan tes dan semuanya negatif virus Covid-19," tulis pihak JKT48.

Kondisi terkini Flora Shafiq © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jkt48.flora

Setelah beberapa hari menjalani karantina dan mendapatkan perawatan medis, kini suhu tubuh Flora JKT48 sudah kembali normal begitu juga dengan indera penciuman dan perasanya.

Meski begitu, ia masih menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

Flora juga sempat menyapa para fans melalui akun Twitter dan sedikit memberikan kabar kondisinya saat ini.

"halo semuanya apakabar? terima kasih selama kondisiku lagi ngga baik, kalian selalu menyemangati dan mendoakanku. Aku senang sekali.sekarang keadaan aku sudah mulai membaik lohh, tapi masih harus dirawat dirumah sakit," tulisnya.

Kondisi terkini Flora Shafiq © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@S_FloraJKT48

Banyak penggemar yang memberikan doa dan dukungan kepada Flora agar segara pulih dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

"Semangat terus flora, doa terbaik akan selalu menyertaimu. Ketika kamu sembuh mari bersyukur bersama-sama," tulis @dier_kokel.

"Semangat flora cepet membaik, kita disini nungguin kamu kembali beraktivitas," tulis @fazrielrp.

Selain itu, pihak JKT48 juga meminta dukungan kepada para penggemarnya agar Flora Shafiq bisa kembali beraktivitas.

"Setelah ini pun, kami berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan para member dan staf. Mohon doa dan dukungannya untuk Flora agar kembali pulih dan bisa kembali berkegiatan," kata pihak JKT48.

Kondisi ini membuat jadwal video call dengan Flora pada 28 September 2020 dibatalkan dan semua pemilik tiket akan mendapatkan refund dalam bentuk JKT48 Point.