Brilio.net - Pedangdut Iis Dahlia mengawali kariernya sejak 1987. Lebih dari tiga dekade, Iis Dahlia sukses mejaga eksistensinya hingga kini. Nggak hanya dikenal sebagai penyanyi, ibu dua anak ini juga merambah dunia presenter dan film. Nggak salah deh, kalau Iis dikenal sebagai salah satu seleb tajir.

Iis Dahlia juga dikenal sebagai seleb sosialita dengan gaya hidup mewahnya. Nggak hanya bisa dilihat dari penampilan, kemewahan juga terlihat dari rumah Iis Dahlia. Tapi ternyata di balik itu semua ternyata Iis punya kekhawatiran juga terkait masalah uang.

Hal ini terungkap saat ia melakukan obrolan seru dengan pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Obrolan ini diunggah di channel Youtube pasangan artis tersebut.

Kebetulan wawancara ini diadakan di rumah baru Iis Dahlia yang mendapat pujian dari Ussy Sulistiawaty. Dari sini akhirnya sebuah fakta terungkap dari penyanyi yang identik dengan kumis tipisnya itu.

Loading...

Iis Dahlia masih KPR  Instagram

foto: Instagram/@isdadahlia

"Rumahnya lumayan, Alhamdulillah. Utangnya juga lumayan," kata Iis sambil tertawa seperti dikurip brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (6/2).

Ussy pun langsung menyebut soal KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) seperti dirinya. Kedua wanita cantik ini bahkan sempat tepuk tangan bareng karena merasa punya nasib sama soal hutang rumah.

Setelah membuat Ussy dan Andhika tertawa, Iis pun langsung menceritakan bagaimana perbedaan dirinya setelah punya cicilan yang harus dibayar per bulannya. Apa yang dikatakannya ini memang relatable banget.

"Tahu nggak sih sekarang, biasanya gue nggak pernah ngecek saldo, sekarang ngecek mulu. Terus kalau mau tanggal 20, 'Aduh ada nggak ya? Cukup nggak ya saldo? Nih orang-orang udah transfer belum? Acara ini udah transfer belum sih?'," cerita Iis yang lagi-lagi bikin ketawa.