Brilio.net - Jalinan asmara Lesti dan Rizki D' Academy dikabarkan berakhir sejak beberapa waktu lalu. Kendati demikian, saat dimintai keterangan, Lesti tak mau terbuka perihal alasan kandasnya hubungan ia dan Rizki.

"Apapun itu biarkan menjadi urusan pribadiku sendiri, biarkan itu menjadi privasiku sendiri pokoknya doain yang baik-baik aja," tutur Lesti seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (7/1).

Baru-baru ini, Rizki akhirnya muncul dan ikut berkomentar. Ia pun membantah kalau ada orang ketiga di antara dirinya dan Lesti. "Kalo untuk orang ketiga nggak ada sih ya," ucap Rizki seperti dilansir dari Hot Issue.

Dikabarkan putus dari Lesti, ini penjelasan Rizky D'Academy © 2020 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@lestykejora

Keputusan untuk mengakhiri perjalanan cintanya diakui Rizki menjadi kesepakatan antara ia dan Lesti. Mereka berkomitmen agar terlebih dahulu memperbaiki diri.

"Pertamanya kita memang komitmen banget untuk yaudah masing-masing kita benahi diri, nanti kalo memang jodoh akan ketemu. Yaudah dedek (Lesti) penuhi dulu, Iki juga penuhi dulu, gitu sebenernya," terang saudara kembar Ridho ini.

Ia juga mengakui kalau selama ini dirinya masih punya banyak kekurangan yang harus dibenahi.

"Selama ini Iki merasa banyak salah sih, banyak kekurangan di sana sini, belum mampu untuk ngurusin diri sendiri. Udah gitu masih banyak yang harus dipenuhi juga," sambungnya.

Dikabarkan putus dari Lesti, ini penjelasan Rizky D'Academy © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@lestykejora

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Lesti, kini Rizki hanya akan fokus berkarier dan menjalankan segala yang sudah jadi rencananya di masa depan.

"Kalo untuk Iki sendiri saat ini bener-bener fokus untuk (bangun) rumah, udah mikirin nggak mau main-main lagi, udah gitu mendalami agama lagi, tinggal (sisanya) bismillah ngalir aja," tutupnya.