Brilio.net - Enam bulan berlalu, Dewi Perssik masih merasakan kehilangan sang ayah yang meninggal pada 11 Juni 2019. Masih segar di ingatan, bagaimana pelantun Mimpi Mimpi Manis tak kuasa menahan tangisnya saat sang ayah tercinta menghadap yang Maha Esa.  

Kepergian sang ayah tentu menjadi pukulan berat bagi Dewi Perssik. Meski begitu, Dewi Perssik tetap bangkit dan meneruskan perjuangannya untuk membahagiakan keluarga. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini juga mewujudkan keinginan sang ayah, yakni membangun sebuah musala.

Musala yang dipersembahkan untuk sang ayah pun kini sudah berdiri kokoh di tempat kelahirannya, di Jember. Musala tersebut juga diberi nama Musholla Muhammad Adil. Di tengah kesibukannya, beberapa waktu lalu Depe menyempatkan pulang ke kampung halaman untuk melihat musala tersebut.

Makam ayah Dewi Perssik  Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal



Tak hanya melihat musala, Depe juga meluangkan waktunya untuk ziarah ke makam sang ayah. Selain mendoakan sang ayah, momen tersebut juga dimanfaatkan Dewi Perssik untuk berpamitan kepada sang ayah. Mengenakan busana turtle neck warna pastel dan celana kain, Depe berpamitan kepada sang ayah untuk kembali ke Jakarta.

Loading...

Makam ayah Dewi Perssik  Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal



"Aku pulang kejakarta ya pie... semoga Allah mengampuni segala dosanya... diterima amal ibadah islamnya... dilapangkan kuburnya... dan ditempatkan disisi Allah amin yarobbal alamin... i miss u sayang alfatiha," tulis Dewi Perssik seperti dikutip brilio.net, Kamis (30/1).

Unggahan Dewi Perssik tersebut pun menarik perhatian warganet. Selain banyak yang mengirim doa untuk almarhum sang ayah, tak sedikit juga yang justru menyoroti kondisi makam Muhammad Adil yang bersih, asri dan tampak dengan konfigurasi bunga putih di empat tepinya.

Di tengah banyaknya pujian bagi kondisi makam sang ayah, tak sedikit warganet yang malah menyoroti penampilan Dewi Perssik. Mereka beranggapan jika penampilan Depe dirasa tidak cocok dan kurang sopan.

"Makam y bgus bnget smg almarhum d temptkn dsurga amin," ungkap akun @ayarokhayati87.

"Makam papi spesial pakai bgt ya @dewiperssikreal," tulis akun @mas_haadii94.

"Mkamny mewah skli," tambah akun @maulidaveni.

"Sopanan ath mba'e ke makam nya," kata akun @indranando868i.

"Amin...alfatihah untuk papi mbak dewi,lain x klau kmkam
klau bisa lbih sopan bjunya mbak," imbuh akun @rukyatunnajja.