Brilio.net - Deddy Corbuzier memang selalu tampil nyentrik di setiap kesempatan. Selain sering mengenakan baju berwarna gelap, mantan mentalis ini kerap menggunakan aksesori kacamata hitam. Hal tersebut membuat para warganet penasaran, apa sebenarnya alasan Deddy mengenakan kacamatan hitam.

Deddy memberi penjelasan. Kacamata hitam yang digunakannya merupakan kacamata progresif transition. Bukan hanya untuk bergaya, kacamata ini ia gunakan untuk membantunya saat harus membaca.

alasan deddy pakai kacamata hitam  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Deddy menjelaskan tentang kacamata hitam yang selalu ia gunakan, khususnya pada setiap acara televisi. Penjelasan ini dibuat Deddy karena banyaknya pertanyaan dari netizen.

"Selama ini banyak yang nanya ke gue kenapa kemana-mana pakai kacamata hitam atau gelap. Gini, hahaha shit. Harus jujur nih. Dari pada nanya, so no ini bukan kacamata hitam actually," jelas Deddy lewat postingan di Instagramnya.

alasan deddy pakai kacamata hitam  Instagram

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Deddy pun menyebutkan apa sebenarnya makna dari progresif transition kepada fans di Instagram. Deddy pun tak memungkiri bahwa di usia yang tak muda lagi, ia tak sanggup membaca dengan jelas tanpa kacamata. Namun, Deddy mengaku bahwa dirinya menolak tua.

"Ini kacamata progresif transition antara jarak normal dan jarak baca. Kacamata baca! Karena di usia gue gak bisa baca kalau tanpa kacamata baca bro! Tapi saya menolak tua haha ga asik kalau kacamata yang gue pakai kaya om om ga jelas," ungkap Deddy.

alasan deddy pakai kacamata hitam  Instagram

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Pengakuan Deddy Corbuzier pun mendapat beragam komentar dari warganet. Salah satu warganet pun ada yang mengira bahwa ia ingin bergaya layaknya pemeran Ironman, Tony Stark dalam film Avengers.

"kirain semacem E.D.I.T.H. nya Tony Stark gitu," tulis @shrelo.

"Hey dude getting old is natural looks old not my style aku sukak q sukak," timpal vandoparis_.

"Finally Lo ngaku kalo lu tua," tulis @putra.apsann.