Brilio.net - Sebagai seorang istri dari selebriti Tanah Air, tentu selalu ingin tampil cantik dan glamour dengan berbagai barang branded. Memiliki tampilan seperti itu, hal yang wajib ketika berada di dunia hiburan.

Namun ternyata hal itu tak berlaku bagi istri dari Giring Ganesha, Cynthia Riza. Kalau biasanya para istri selebriti papan atas selalu membeli tas dengan harga fantastis. Cynthia justru lebih memilih untuk berburu tas preloved branded.

"Aku pribadi nggak malu beli barang preloved, karena belum tentu dari barang tahun kapan, bisa aja ada orang baru pake 1 bulan beli terus dijual, malah lebih untung," ujarnya saat ditemui saat konferensi pers Irres Urban Bazaar di Jakarta.

Keuntungan lainnya yang justru ia dapatkan ketika membeli barang preloved adalah bisa mendapatkan barang yang sudah tidak dijual di toko.

Loading...

"Biasanya kalau barang preloved branded aku carinya barang yang klasik karena itu bakal dipakai sampai kapanpun. Kalau untuk warna mungkin lebih ke pastel dan warna-warna yang cerah," tambahnya.

Beruntungnya, saat ini Cynthia tak merasa kesulitan ketika ingin mencari barang preloved yang terpercaya. Salah satunya adalah Urban Irres Bazaar yang kembali digelar di Atrium Plaza Blok M, mulai tanggal 26 Februari sampai 1 Maret 2020.

"Pusing yang pas masuk udah deg-degan, karena pilihannya bermacam-macam, ada yang baru ada yang preloved. Biasanya aku muter dulu cari harga yang paling bagus. Belanja di sini enak karena keasliannya terjamin," tambahnya.

Sementara itu, Irress Urban Bazaar kali ini memang sosial karena menghadirkan berbagai promo menarik, yakni cashback + cicilan 0% hingga 12 bulan tanpa minimum transaksi untuk nasabah Bank Mandiri yang memiliki Kartu Kredit Mandiri. Program Cashback + Cicilan 0% ini bisa didapatkan di semua tenant yang bergabung di Irress Urban Bazaar 4.

“Kita berharap dengan adanya program Cashback + Cicilan 0% hingga 12 bulan ini membuat kaum urban tidak perlu berpikir panjang untuk berbelanja barang branded dalam hal ini tentunya untuk mewujudkan keinginan kaum urban yang sangat mengikuti tren kekinian dan harus tampil fashionable," ucap Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Marissa Tumbuan.

Produk-produk branded yang akan dijual di Irress Urban Bazaar antara lain Torry burch, Marhaen, Furla, Bimba Y Lola, Hers, Find Kapoor dan Bonia. Produk branded tersebut pastinya akan membuat tampilan kaum urban menjadi lebih fashionable. Produk yang ditawarkan tersebut baik merek international maupun lokal terjamin keaslian produknya.