Brilio.net - Setelah menikah dengan Reino Barack pada Februari 2018, kehidupan Syahrini memang semakin menjadi sorotan. Tak hanya kehidupan rumah tangganya saja, hubungan Syahrini dengan sang mertua juga tak kalah mencuri perhatian. Meski jarang tersorot, namun Syahrini memiliki hubungan yang dekat dengan ayah dan ibu mertuanya.

Kedekatan tersebut baru-baru ini diperlihatkan Syahrini saat dirinya menemani sang ayah mertua, Rosana Barack pergi ke kondangan. Tak sendirian, Syahrini juga menemani sang mertua bersama Reino Barack. Momen hangat tersebut pun dibagikan Syahrini melalui akun Instagram pribadinya.

Cerita di balik kebaya Syahrini  Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Nggak hanya kedekatannya dengan sang ayah mertua saja yang jadi perbincangan, penampilan Syahrini dalam balutan kebaya pun tak kalah mencuri perhatian. Penampilan anggunnya semakin memesona dengan gaya rambut digulung ke belakang. Penampilan anggunnya tersebut pun sukses menuai beragam pujian.

Demi tampil anggun saat kondangan bersama mertua dan suami, Syahrini mengenakan kebaya karya desainer kondang, Anne Avantie. Melalui akun Instagram pribadinya, Anne Avantie mengungkap cerita di balik kebaya yang dikenakan Syahrini.

Menurut Anne, kebaya yang dikenakan Syahrini merupakan kebaya model klasik. Meskipun terlihat sederhana, namun kebaya warna manggis matang tersebut mampu menarik hati. Anne juga memberikan pujian bagi penampilan Syahrini yang terlihat manis saat mengenakan kebaya karyanya.

"Saat nya KEBAYA klasik mulai merambah kepermukaan .., saat nya yg sederhana mulai tampak menarik hati .., KEBAYA warna “ manggis mateng “.., tampak manis dikenakan oleh - @princessyahrini," ungkap Anne Avantie seperti dikutip brilio.net, Selasa (12/11).



Anne Avantie juga mengungkapkan jika kebaya tersebut didesain terlihat anggun, namun tetap tidak menyaingi pengantin perempuan saat dikenakan di acara pernikahan. Anne ingin membuat Syahrini dan pengantin menjadi ratu di acara tersebut.

"disaat dimana yg berbahagia yg di hadiri tidak “ tersaingi “... supaya mereka berdua sang pengantin adalah RATU nya..," tambah Anne Avantie.

Di akhir caption-nya, Anne Avantie juga mengungkap bagaimana Syahrini saat menghubunginya untuk memesan kebaya. Tak banyak permintaan yang dilontarkan Syahrini, pelantun lagu Sesuatu ini hanya menginginkan kebaya sederhana yang akan ia kenakan untuk kondangan.

"Kata @princessyahrini “ Bun .., sederhana ajah yah ..,KEBAYA nya .., ini buat kondangan kok “ ., jangan berlebihan ..," tutup Anne Avantie.

Sama seperti Anne Avantie, pujian juga datang dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang sepakat dengan Anne jika kebaya tersebut begitu cocok dikenakan Syahrini. Warganet juga tak lupa memberikan pujian bagi desain kebaya Anne Avantie yang selalu terlihat cantik.

"Masyaallah kebaya nya bagus banget indah d liat nya bun @anneavantieheart, ibuk @princessyahrini cantik banget," ungkap akun @dhejoanna.

"Kebaya nya bagus dan cantik dipake syahrini," tulis akun @celintansy.

"Kebayanya sangat bagus dan elegant dn sangat cocok dipake oleh @princessyahrini," imbuh akun @ilmi_sagita91.

"Syahrini jdi kelihatan tambah anggun dan elegan," kata akun @arlinza_zacindiaz.

"Keren kebayanya bunda dipake incess tambah keren," sebut akun @bettybeli_23.