Brilio.net - Syahnaz Sadiqah dan Jeje kini tengah menikmati masa-masa membahagiakan sebagai orang tua baru. Syahnaz Sadiqah melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, pada (3/1) lalu. Kedua bayinya itu diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Kehadiran baby twins tentulah sangat melengkapi kehidupan keduanya. Apalagi ini merupakan pengalaman pertama memiliki anak. Nggak heran jauh sebelum kelahiran si kecil, segala persiapan sudah dilakukan oleh pasangan ini. Persiapan itu juga termasuk pula soal nama.

Pemberian nama pastilah dipikirkan dengan matang agar menjadi harapan dan doa yang baik. Namun siapa sangka, baru-baru ini keduanya justru mengungkapkan nama anak kembarnya tak semuanya pemberian dari mereka.

arti nama anak Syahnaz © 2020 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/RIOMOTRET

"Sebenarnya nama bukan dari kita. Zayn dari Gigi (Nagita)," tutur Jeje seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube RIOMOTRET, Kamis (1/10).

Kepada Rio Motret, wanita yang akrab disapa Nanas ini menuturkan jelang kelahiran, keduanya sering berdebat tentang nama. Hingga akhirnya, keduanya memutuskan meminta saran nama dari keluarga. Salah satu orang yang berperan besar pada nama ini adalah kakak ipar Syahnaz, Andika Rosadi.

"Ke kakak ipar aku ke suaminya teh Nisya sama ke mbak Gigi. Nah akhirnya ditemukanlah Zayn ini, nggak Zayn Malik sih sebenernya. Eh Zayn lucu deh bagus," ungkap artis 26 tahun tersebut.

arti nama anak Syahnaz © 2020 brilio.net

foto: YouTube/RIOMOTRET

Awal mulanya, putra laki-laki Syahnaz ingin diberi nama belakang Malik. Mengingat nama Malik diambil dari nama sang kakek. Akan tetapi setelah berbagai pertimbangan, kata Malik kemudian tidak jadi digunakan.

"Tadinya malah mau Malik juga, karena kakek aku Malik. Rafathar Malik Ahmad kan ada Malik, tadinya mau Zayn Malik tapi kayak Zayn Malik banget gitu kan", jelas Syahnaz.

Sementara itu, nama belakang Ismail diambil dari nama asli Jeje yakni Ritchie Ismail. Dilansir dari merdeka.com, nama Zayn dan Zunaira sama-sama bernuansa Islami dan mempunyai arti yang indah.

"Jadi yang laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah. Kalau yang cewek namanya Zunaira Alessia Safaraz Ismail artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya. Kalau Ismail itu dari nama Jeje aja sih," katanya.