Brilio.net - Kepergian ayah Selfi LIDA untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi Selfi dan keluarga yang ditinggalkan. Ayah Selfi LIDA berndama Yamma meninggal dunia pada Minggu (2/2). Kepergian Yamma cukup mengagetkan Selfi dan keluarga yang lainnya.

Meski begitu, Selfi sudah terlihat lebih tegar setelah sang ayah dimakamkan, Senin (3/2) kemarin. Ia juga mulai aktif menggunakan sosial media. Lewat akun instagram pribadinya, Selfi terlihat mengenang salah satu momen ketika ayahnya masih ada. Cerita itu tersimpan dalam kendaraan bentor yang kini hanya bisa terparkir di rumahnya di Shoppeng, Sulawesi Selatan.

Melalui Instagram Stories-nya, pedangdut cantik ini memperlihatkan wujud bentor yang pernah membawa dirinya dan sang ayah berkeliling dari satu panggung ke panggung lainnya.

Dengan mata yang masih sembab dan berkaca-kaca, Selfi memperlihatkan kendaraan roda tiga itu. Ia juga mempraktekkan bagaimana dulu dirinya sempat merasakan tidur di dalam bentor ketika ditemani ayahnya manggung.

Loading...

Selfi kenang sang ayah  Instagram

foto: Instagram/@lida_selfie07

"Tempat tidur aku dulu kalau dibawa almarhum ke mana-mana manggung," tulis Selfi seperti dikutip brilio.net, Selasa (4/2).

Tak lama sebelum meninggal dunia, tampaknya ayah Selfi masih sempat memperbaiki bentor tersebut. Selfi sendiri baru menyadari ada yang berubah dari kendaraan itu setelah kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

Selfi kenang sang ayah  Instagram

foto: Instagram/@lida_selfie07

"Beliau ternyata baru renovasi bentor ya. Aku baru tahu, makanya kelihatan baru aku lihat," kata Selfi.

Dari bentor itu terlihat betapa ayah Selfi sangat bangga pada anaknya. Nama Selfi tertulis indah di salah satu sisi yang ada pada kendaraan tersebut.