Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah dirasakan istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand Supit atau yang akrab disapa Jennifer Ipel. Pasalnya, Jennifer Ipel baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-50. Di hari bahagianya tersebut, ibu empat orang anak ini mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekat.Pada momen ulang tahunnya, hunian Jennifer dihias dengan beraneka balon. Nggak hanya itu saja, terlihat sebuah tumpeng besar bertuliskan angka 50 yang semakin memeriahkan momen tersebut. Kebahagiaan jelas terpancar dari raut Jennifer kala mendapat kejutan dari para sahabat dan keluarga besarnya.Bersamaan dengan itu, menginjak usia 50 tahun tentu banyak perubahan yang sudah terjadi. Di usianya yang sudah matang, karier Jennifer semakin cemerlang dari hari ke hari. Paras ayunya pun seakan tak luntur seiring waktu. Ia masih energik dan terlihat awet muda nih.Yuk, langsung saja intip 10 potret transformasi Jennifer Jill, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @jennifer_ipel pada Minggu (27/9).

Loading...

1. Pemilik nama lengkap Jennifer Jill Armand Supit merupakan putri dari aktris senior bernama Rae Sita Supit.



2. Ia anak sulung dari tiga bersaudara. Kedua adiknya bernama Georgiana Grae Supit dan Ravelra Ruth Supit.



3. Jennifer juga merupakan kakak ipar dari aktor Umar Lubis, di mana sang adik Ravelra adalah istri dari pemeran Lukman di sinetron Dari Jendela SMP.



4. Kendati lahir dari keluarga berada, Jennifer Jill selalu berusaha sendiri untuk hidup mandiri. Ia pun bisa sukses menjadi pengusaha.



5. Paras ayu yang dimiliki Jennifer pun rupanya diturunkan dari sang mama yang keturunan Skotlandia-Jawa.




2 dari 2 halaman



6. Saat menginjak remaja, Jennifer terlihat begitu tomboi.



7. Memasuki usia matang, kariernya semakin cemerlang. Ia pun dekat dengan beberapa artis Tanah Air, seperti Krisdayanti.



8. Sebelum menikah dengan Ajun, Jennifer pernah menikah dengan Maxwell Armand Oktoselja. Dari pernikahan keduanya, ia dikaruniai empat orang anak.



9. Namun, di tahun 2017, Jennifer harus kehilangan sang suami. Tak ingin berlarut terlalu lama, dua tahun setelahnya Jennifer menikah dengan aktor Ajun Perwira yang lebih muda darinya.



10. Pernikahan keduanya pun terlihat begitu romantis, kendati terpaut usia yang cukup jauh. Sehat dan sukses selalu, Jennifer!