Brilio.net - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora kini sudah sah berganti status. Keduanya yang sudah menjalankan hubungan sebagai sepasang kekasih, kini melangkah ke jenjang baru sebagai suami-istri. Tepat pada hari ini Kamis (19/8), keduanya melangsungkan akad nikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dengan suara lantang, Rizky Billar pun sukses menjalankan prosesi akad nikah di hadapan ayah Lesty. Hal ini pun membuat Rizky Billar tidak bisa menutupi rasa bahagianya saat bisa meminang wanita pilihannya.

Momen spesial yang disiarkan melalui Indosiar itu memperlihatkan juga raut haru Lesty pasca prosesi akad. Pedangdut tersebut menampilkan aura bahagia selepas menjadi istri dari Rizky Billar. Meski tampak aman dan lancar, namun rupanya ditanya mengenai soal perasaan, Rizky Billar mengaku deg-degan. Di sisi lain, aktor tersebut merasa lega karena sudah bisa melalui dengan baik.

Makna mahar Rizky Billar dan Lesty Kejora © YouTube

foto: YouTube/Indosiar

Loading...

"Aduh, sudah lewat lega ya. Saya deg-degan banget," kata Rizky Billar.

Tak hanya penampilan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang menarik perhatian penggemar. Mahar yang diserahkan pun juga menjadi sorotan, pasalnya Billar memberikan nominal yang terbilang besar. Apalagi sebelumnya sudah sempat santer terdengar pria itu akan menyerahkan mahar bernilai miliaran rupiah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai USD 72.300 dibayar tunai," begitu yang sempat disebutkan Rizky saat melangsungkan akad.

Makna mahar Rizky Billar dan Lesty Kejora © YouTube

foto: YouTube/Indosiar

Jika dikonversikan ke rupiah, uang tunai USD 72.300 memiliki nilai setara hingga Rp 1 miliar. Diulik mengenai jumlah mahar yang diberikan, Billar mengaku memiliki alasan tersendiri. Baginya angka tersebut merupakan nilai yang bermakna untuk hubungannya bersama Lesty.

"Angka nominal ini adalah tanggal pertemuan kami. Bulan ke-7 tanggal 23," terang Rizky Billar.

Yaps seperti yang sudah diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora pertama kali dipertemukan dalam program One Man Show. Dengan dipandu Tukul Arwana, keduanya pun dijodohkan agar bisa bersama. Menariknya para fans pun memberikan dukungan yang begitu besar baik untuk Lesty maupun Rizky. Kabar baiknya, pasangan seleb ini melanjutkan hubungan menjadi lebih serius hingga jenjang pernikahan.

Makna mahar Rizky Billar dan Lesty Kejora © YouTube

foto: YouTube/Indosiar

Menjadi bagian dari sejarah Rizky Billar dan Lesty Kejora, Tukul Arwana pun masuk dalam jajaran tamu yang hadir dalam momen itu. Lesty mengungkapkan bahwa ia menghubungi Tukul secara langsung. Yang membuat penyanyi itu terharu, Tukul pun antusias dan langsung sepakat untuk menjadi salah satu saksi hari bersejarah bagi Lesty dan juga Billar.

Infografis pernikahan Lesty dan Billar © 2021 brilio.net