Brilio.net - Beberapa hari lalu Syahrini banyak mendapat komentar negatif dari netizen. Gara-garanya dalam sebuah postingan, ia menyebut jika ia melakukan ibadah umrah sekaligus syuting video klip lagu terbaru yang akan tayang di bulan Ramadan.

Netizen pun menyayangkan tindakan Syahrini yang ternyata masih bekerja saat di Tanah Suci.

Belum surut isu itu, kini Syahrini panen hujatan. Penyebabnya, ia mengenakan legging super ketat saat jalan-jalan di Turki. banyak yang mengomentari gaya fashion Syahrini karena saat itu ia masih mengenakan hijab.

legging ketat syahrini © 2017 instagram.com/princessyahrini

"Sunday Vibes In Istanbul!!!" tulis Syahrini pada sebuah postingan 3 April 2017, seperti dilansir brilio.net, Selasa (4/4).

Syahrini tampak mengenakan pakaian serba hitam. Pada bagian atas, ia mengenakan pakaian berbulu. Sementara pada bagain bawah, ia memakai legging yang dianggap terlalu ketat oleh netizen. Bahkan, pakaian Syahrini ini sampai menjadi perdebatan netizen, antara pantas dan tidak pantas.

Loading...

Tak cuma mengunggah foto, ia juga mengunggah video saat sedang berjalan di Topkapi, Istanbul, Turki.

"Kereen sih stylenya teh. Tapi roknya terlalu pendek. Sayang hijabnya @princessyahrini," tulis @kevinmorelo.

"Berpakaian tapi telanjang," kata @reni_rereren.

"Lebih suka inces pake jilbab saat umroh kemaren @princessyahrini. Kayaknya baiknya didelete aja deh yang pakai baju ini. Huhuuu," komentar @ayyu.krissdianto_new.

"Miris, sebisa mungkin disesuaikan aja lah. Kalo di atas menggunakan penutup kepala, alangkah baiknya bagian bawah pun tidak membentuk lekukan tubuh (kaki). Masukan aja ya teh," komentar @galang_tyas.08.

"Kalau kostumnya seperti itu, mendingan rambutnya diurai aja nggak usah pakai kerudung, kesannya jadi kelihatan aneh, kalau pakai kerudung ya kostumnya harus full nutupin sampai ke bawah," ujar @hera_vg.

"Aneh orang-orang sekarang senengnya ngomentarin, bajunya kan nutupin pantat. Yang ngelihatin pantat sama depan banyak noh. Sudah urus saja diri sendiri. lagian nggak ada orang yang bisa langsung jadi ketutup semua. Semua butuh proses," tulis @fellaagranisya.