Brilio.net - Dari dulu sampai kini, sinetron merupakan salah satu acara paling diminati masyarakat. Coba diingat-ingat lagi deh, semasa kecil, kamu mungkin sering menghabiskan waktu menyaksikan sinetron favorit di televisi, bukan?

Ngomong-ngomong soal sinetron, era 2000-an awal bisa dikatakan pertelevisian Tanah Air dipenuhi dengan berbagai macam judul sinetron. Menariknya, hampir semua sinetron tersebut dibintangi artis yang sama.

Saking seringnya jadi pemeran utama di banyak sinetron, para selebriti ini bahkan dijuluki sebagai 'ratu sinetron' pada masanya. Apalagi berkat aktingnya yang ciamik, sosoknya selalu dikenang sepanjang masa.

Setelah belasan tahun berlalu, kira-kira seperti apa sih perubahan penampilan mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret dulu vs kini ratu sinetron, Jumat (5/6).

Loading...

1. Marshanda memulai debut akting sejak ia masih kecil. Saat ini, ia pun menjelma sebagai hot mom!

foto: Instagram/@marshanda99

2. Nikita Willy memerankan sosok gadis masih SD vs sekarang. Sampai saat ini, Nikita masih aktif bermain sinetron lho.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

3. Bisa dikatakan, tak banyak perubahan dulu vs kini seorang Nabila Syakieb. Kecantikannya nggak pernah pudar.

foto: Instagram/@nsyakieb85

4. Ingat sinetron Cinta Fitri yang hits pada masanya? Kini Shireen Sungkar sudah menjadi ibu tiga anak dan mantap berhijab.

foto: Instagram/@shireensungkar

2 dari 2 halaman

5. Sama halnya dengan Shireen, Alyssa Soebandono memilih merubah penampilannya lebih tertutup. Makin cantik dan anggun dalam balutan hijab.

foto: Instagram/@ichasoebandono

6. Liontin, Intan, Melodi, dan Cahaya jadi sinetron yang pernah dibintangi Naysilla Mirdad di era 2000-an awal. Ikonik pada masanya.

foto: Instagram/@naymirdad

7. Sejak menikah pada 2010 lalu, Nia Ramadhani perlahan-lahan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan fokus pada keluarga.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

8. Lama tak terdengar kabarnya, kini Revalina S Temat memutuskan berhijab. Ia juga memilih rehat dari dunia hiburan.

foto: Instagram/@vatemat