Brilio.net - Film Heart jadi salah satu tontonan yang hits 2006 silam. Heart mengangkat kisah tentang antara cinta segitiga dan persahabatan. Kisahnya sangat mendramatisir. Di mana ada dua sahabat, Farel dan Rachel yang sudah saling mengenal sejak kecil. Rachel ternyata menaruh hati pada sahabat lelakinya itu.

Tapi apa daya, Farel justru telah jatuh hati oleh wanita lain bernama Luna. Demi rasa cintanya yang besar, sekaligus ingin membuat Farel dan Luna bersatu, Rachel pun rela berkorban nyawa. Pasalnya, di film itu Luna diceritakan divonis sakit parah. Umur Luna diperkirakan hanya sebentar.

Kisah cinta itu berakhir bahagia bercampur sedih. Farel dan Luna yang saling mencintai bisa bersatu. Tapi mereka terluka karena ternyata di balik bahagianya itu, seolah membuat Rachel menderita. Kisah cinta antara Farel, Luna, dan Rachel masih terus berlanjut. Bukan berbentuk film lagi, tapi dibuat jadi model sinetron atau series.

Saking larisnya Heart ini, para sineas tak hanya membuat Heart sekali saja. Terbaru Heart series 2020 telah tayang. Sosok para pemainnya pun sudah silih berganti. Termasuk pemeran dari Luna sendiri. Wanita yang digambarkan cantik, lemah lembut, feminin itu juga berhasil mencuri perhatian.

Dimulai dari Acha Septriasa, Ranty Maria, dan sebagainya. Seperti apa sih, pesona dan gimana bedanya pesona pemeran Luna ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/6), berikut beda gaya keseharian artis cantik Indonesia yang pernah memerankan karakter Luna di film Heart.


1. Acha Septriasa, sosok pemeran Luna pertama kali. Saat ini ia sudah tak aktif lagi di dunia peran. Dia fokus pada keluarganya dan menetap di Australia. Sudah jadi ibu satu anak, tapi pesona awet muda Acha Septriasa tetap bikin kagum.

Beda gaya Luna Heart instagram

foto: Instagram/@septriasaacha

Loading...



2. Ranty Maria dikisahkan jadi Luna kecil pada sinetron Heart pertama pada 2007. Bukan lagi seorang gadis cilik, Ranty Maria telah tumbuh dewasa. Ranty juga sudah jadi pemeran utama di berbagai sinetron lainnya.

Beda gaya Luna Heart instagram

foto: Instagram/@rantymaria



3. Juwita Maritsa merupakan adik kandung dari Acha Septriasa. Sebagai adik, akting Juwita dulu terlihat sangat menjiwai. Kabar terbarunya, Juwita tak lagi aktif di dunia hiburan. Wanita anggun ini telah melepas status lajang pada September 2019 lalu.

Beda gaya Luna Heart instagram

foto: Instagram/@jmaritsas



4. Pamela Bowie muncul sebagai Luna dewasa di Heart series 2. Akting wanita 26 tahun ini nggak kalah ciamik dengan 'Luna' lainnya. Di tengah kegiatan padat jadi publik figur, Pamela ternyata sudah dilamar kekasihnya lho. Mereka rencananya akan segera menikah dalam waktu dekat.

Beda gaya Luna Heart instagram

foto: Instagram/@pammybowie



5. Aurora Ribero, artis kelahiran Semarang menjadi Luna di Heart series 2020. Sebagai artis muda yang masih berusia 16 tahun, akting dan pesonanya nggak kalah memesona dari artis senior lainnya.

Beda gaya Luna Heart instagram

foto: Instagram/@auroraribero