Brilio.net - Setelah resmi menikah dengan komedian Entis Sutisna alias Sule, sosok Nathalie Holscher terus menjadi perbincangan hangat. Disc Jockey (DJ) cantik tersebut resmi menjadi istri Sule pada November 2020 lalu. Pernikahan mereka diketahui mengusung konsep internasional.

Tidak ada adat pernikahan yang mereka jalani. Namun untuk pestanya sendiri, beberapa sumber menjelaskan Sule dan Nathalie memilih konsep garden party yang sangat kekinian. Terlepas dari kabar bahagia itu, perempuan berusia 27 tahun tersebut mengalami perubahan yang luar biasa usai menjalin hubungan dengan Sule.

Mulai dari anak gaul, lalu pindah agama, hingga perubahan drastis penampilannya jadi lebih anggun dengan hijabnya. Bahkan, kini Nathalie menjadi ibu sambung yang baik untuk anak-anak Sule. Berbagai aktivitasnya ia unggah di akun Instagram miliknya.

Bukan itu saja, yang terbaru ia mengunggah momen bareng mendiang sang ibu. Dalam potret tersebut sangat kentara bahwa kecantikan ibu Nathalie memang diwariskan kepadanya.

Melalui foto yang diunggah dari Instastory-nya, tampak sang ibunda tampil dengan tanpa kacamata. Rambutnya tergerai berwarna pirang. Penampilannya sama seperti Nathalie, bisa dibilang mereka bak kakak dan adik.

Nathalie Holscher dan ibundanya Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher



Ia memamerkan foto mendiang sang ibunda saat menjawab pertanyaan warganet. Ada warganet yang menanyakan, "bunn hidungnya baguss, apakah pernah di filler kah?".

Dari pertanyaan tersebut Nathalie menjawab santai, "alhamdulillah oma dan alm mama masih 1 perusahaan."

Seperti diketahui, Nathalie pernah menyatakan sosok ibu adalah segalanya, karena ia merupakan tempat curhat dan keluh kesah. Melalui kanal YouTube Sunah Official, ibu sambung Putri Delina ini menjelaskan, kabar meninggalnya sang ibu didapatkannya ketika ia baru pulang kerja dari Semarang.

Nathalie menuturkan, ketika ia akan terbang dari Semarang menuju Jakarta, ia sempat berkomunikasi dengan ibu. Ditinggal sang ibu selamanya, membuat Nathalie berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi semua pesan ibundanya sampai kini.




Loading...