Brilio.net - Setiap orang pasti pernah mengalami masa naik dan turun dalam hidupnya. Momen bahagia atau menyedihkan akan selalu hadir sepanjang waktu. Hal itulah yang kerap menjadi guru terbaik untuk pengalaman di masa depan. Begitu juga yang dilalui pedangdut Ayu Ting Ting.

Ibu dari Bilqis itu mengaku pernah melewati momen terpahit dalam hidupnya. Meniti karier dalam dunia hiburan, Ayu bertemu dengan banyak pengalaman. Namun jika ditanya mengenai momen yang membuat ia sedih, pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini pun mengungkapkan secara blak-blakkan.

"Pada saat masa-masa hamil. Itu paling sedih dan kalau dalam sejarah hidup, hancur ya hancur, hati ini ya," ungkap Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Keanu Agl bertajuk KE RUMAH KA AYU BERASA KELUARGA SENDIRI.

Jawaban yang diberikan Ayu rupanya membuat Keanu cukup emosional. Namun ia juga kagum dengan Ayu Ting Ting yang tetap tegar menghadapi permasalahannya.

Loading...

Masa pahit Ayu Ting Ting © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

"Tapi kok enggak kabur di depan kamera, enggak mau menghilang enggak pengin kabur gitu, ada yang stres juga loh." ucap Keanu.

"Ngapain (kabur dan stres)," jawab Ayu.

Melihat ketegaran Ayu, Keanu juga penasaran apakah putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak menginginkan kehadiran seorang ayah atau tidak. Tetapi anak perempuan Ayu itu ternyata memilih untuk tidak memiliki ayah.

"Sampai sekarang dia kalau ditanya mau punya papa atau nggak, jawabnya 'nggak deh, nggak usah,'" kata Ayu.

Masa pahit Ayu Ting Ting © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Meski begitu, nggak bisa dipungkiri Ayu menginginkan sosok pendamping untuk hidupnya. Ia berharap menemukan pria yang cocok, dan membina rumah tangga impiannya. Untuk masalah kriteria, Ayu Ting Ting berharap punya suami yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

"Enggak boleh enggak jujur, malas, harus setia. Harus dewasa, mapan, enggak usah yang kaya raya, tapi seenggaknya punya kerjaan, mau berusaha," jelasnya.