Brilio.net - Usai gagal di pernikahan pertama, hubungan asmara Ayu Ting Ting selalu tak lepas dari sorotan. Sejumlah pria santer dikabarkan dengan pelantun lagu Alamat Palsu ini. Terbaru, muncul nama Adit Jayusman yang disebut-sebut sebagai calon suami Ayu Ting Ting.

Kehadiran Adit Jayusman dianggap Ayu Ting Ting jawaban atas doa-doanya selama ini. Sejak berpisah dari Enji, Ayu Ting Ting berdoa agar bertemu pasangan yang tepat. Pria yang bisa mengerti dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Sudah mulai go public, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman belum lama ini tampak bergandengan tangan usai syuting program televisi. Para penggemar pun tampak semakin penasaran dengan hubungan keduanya.

Keluarga Ayu Ting Ting sendiri sudah menyebut bahwa Adit merupakan sosok menantu idaman. Mereka juga meminta doa agar segala urusan putrinya bisa dilancarkan, termasuk soal pernikahan.

Ayu Ting Ting sendiri tak banyak memberikan klarifikasi dan keterangan. Namun ia juga tak menyangkal atas kabar yang beredar.

"Ya jalani saja (hubungan asmara dengan Adit Jayusman)," ungkap Ayu, seperti dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Selasa (27/10).

Ayu Ting Ting terbuka soal pernikahan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingtingstyle


Keseriusan hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mencuatkan isu bahwa keduanya bakal menikah. Soal ini, Ayu Ting Ting memilih untuk tak menjawab. Namun ia juga meminta doa terbaik.

"Kalau saya nggak bisa banyak ngomong apa-apa. Saya minta doain saja," kata pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu.

Ayu Ting Ting juga memastikan, kabar pernikahannya dengan Adit Jayusman bukan hal yang perlu dibesar-besarkan. Sebab, Ayu Ting Ting berjanji akan terbuka soal pernikahan keduanya. Ia tak ingin menutupi hari bahagianya kelak dan ingin semua orang tahu tentang pernikahannya.

Loading...

Berbeda dengan pernikahan terdahulunya yang terkesan dirahasiakan, Ayu Ting Ting berencana membagikan kabar saat ia akan duduk di pelaminan nanti.

"Kalaupun nanti saya ada jodohnya, saya menikah nggak mungkin saya diam-diam. Saya juga pengen nikah semua tahu," pungkasnya.