Brilio.net - Aurel Hermansyah diketahui tengah fokus menjaga calon bayi yang sedang dikandungnya. Sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah melalui 4 bulan kehamilan. Dalam masa mengandung itu, sayangnya Aurel masih kerap menerima komentar miring dari warganet.

Menanggapi situasi yang menimpa Aurel, sang adik, Azriel Hermansyah pun mengungkapkan dukungannya. Pria itu mengaku selalu siap menjadi pendukung bagi sang kakak.

Azriel pun mengingatkan bahwa ada pihak keluarga yang selalu bersama dengan Aurel Hermansyah. "Pokoknya kita sih keluarga selalu support," begitu keterangan Azriel Hermansyah, dilansir brilio.net dari channel YouTube KH Infotainment, pada Rabu (22/9).

Pesan Azriel untuk kehamilan Aurel © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Serangan komentar dari haters, membuat Azriel tak tinggal diam. Sebagai adik, ia pun meminta sang kakak agar mengurangi penggunaan smartphone, terutama selama masa kehamilannya. Sehingga cara tersebut dapat menghindari Aurel membaca tudingan miring terhadap dirinya.

"Bilang, 'kak nggak usah pegang HP dulu deh pokoknya'," begitu penjelasan Azriel.

Di samping itu, Azriel juga memberikan pesan yang cukup menyentuh untuk sang kakak. Azriel berharap Aurel dapat lebih tenang dan tidak memikirkan hal yang tidak perlu selama hamil.

Ia pun mengatakan selalu siap untuk menjaga dan membuat sang kakak agar selalu bahagia. "Kakak butuh apa-apa, kita pasti ada. Nggak perlu mikir yang aneh-aneh, kita pasti selalu support. Karena bagaimana pun caranya kita harus selalu buat kak Loli happy," jelas Azriel.

Pesan Azriel untuk kehamilan Aurel © Instagram

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Terkait dengan komentar miring, belum lama ini suami Aurel, Atta Halilintar juga mengambil langkah tegas untuk mengatasi tindakan tak bertanggung jawab itu. Atta melaporkan seorang YouTuber bernama Savas ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas dugaan pencemaran nama baik. Rupanya laporan Atta membuahkan hasil.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah, mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan Savas pada Minggu (12/9). Diketahui, laporan dibuat karena Atta Halilintar tidak terima dengan salah satu konten Savas. Kreator itu mengatakan bahwa ibunda Atta Halilintar memiliki utang sebesar Rp 400 juta kepada Ummi Aviv, tapi belum juga dikembalikan.