Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya tak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Tapi juga sahabat dan penggemar. Seperti diberitakan sebelumnya, suami Bunga Citra Lestri ini menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB.

Kabar meninggalnya Ashraf tak hanya mengejutkan publik Tanah Air, tapi juga dari negara asalnya, Malaysia. Ungkapan duka cita dilayangkan dari publik di negeri jiran ini. Salah satunya datang dari Wakil Perdana Menteri Malaysia, Dr Wan Azizah Ismail.

Ucapan duka atas meninggalnya Ashraf Sinclair ini ia sampaikan lewat Twitter miliknya, Selasa (18/2). "Takziah buat keluarga Allahyarham Ashraf Sinclair yang kembali kerahmahtullah hari ini," tulisnya.

Dalam cuitannya, ia juga menyertakan sebuah tautan berita media Malaysia yang mengabarkan mengenai meninggalnya Ashraf Sinclair.

Loading...

Wakil PM kirim doa untuk Ashraf  berbagai sumber

foto: Twitter/@drwanazizah

Ia juga memanjatkan doa untuk mendiang Ashraf Sinclair. Selain itu juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.  "Semoga keluarganya tabah menghadapi dugaan ini dan semoga roh Allahyarham ditempatkan dikalangan mereka yang beriman," tuturnya.

Sebelumnya, penyebab meninggalnya Ashraf Sinclair karena serangan jantung disampaikan oleh manager BCL, Doddy. Kepergian Ashraf untuk selamanya tentu membuat banyak pihak terkejut. Sebab, Ashraf Sinclair diketahui tak memiliki riwayat penyakit jantung.

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, tepatnya Senin (18/2/2020) sore, Ashraf Sinclair diketahui masih mengantar sang istri, Bunga Citra Lestari, ke salah satu program acara pencarian bakat.