Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair secara mendadak cukup mengejutkan publik dan keluarga. Suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB. Doddy, manajer Bunga Citra Lestari mengungkapkan jika Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Salah satu sahabat Bunga Citra Lestari, Rossa, menyambangi rumah duka di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, untuk berbelasungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair. Setelah beberapa jam berada di kediaman Bunga Citra Lestari, Rossa menyampaikan kondisi sahabatnya itu. Pelantun lagu "Sunny" ini tentunya sangat berduka.

"Bunga dan Noah alhamdulillah menguatkan diri, di dalam sekarang lagi mau dimandiin jenazah. Insyallah lepas dari sini setelah selesai langsung dimakamkan," kata Rossa pada awak media seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Selasa (18/2).

Kondisi BCL dan anak  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@bclsinclair

Rossa tentunya juga sangat kehilangan sosok Ashraf Sinclair. Ia berharap agar amal ibadah suaminya diterima dan diberi tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Saya dan seluruh teman-teman berdukacita. Semoga Unge dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini dan Ashraf diterima amal ibadahnya," ia mengakhiri.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, selepas Asar. Saat ini keluarga besar masih menunggu kedatangan pihak keluarga Ashraf Sinclair dari Malaysia.