Brilio.net - Kepergian sang suami, Ashraf Sinclair begitu mengejutkan Bunga Citra Lestari (BCL). Hingga detik ini ia masih sulit menerima kenyataan buruk tersebut. Bagaimana tidak, Ashraf tidak mengeluh sakit bahkan terlihat sangat sehat sebelum meninggal.

Kabar meninggalnya Ashraf tak hanya memberikan kejutan hebat bagi keluarga besarnya, namun sederet seleb dan warganet turut bersedih dan bahkan sulit mempercayai hal itu.

Ashraf meninggal pada Selasa (18/2), pada pukul 04.00 WIB di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, karena serangan jantung. Ashraf Sinclair diketahui tidak memiliki riwayat penyakit berat. Hal inilah yang membuat banyak pihak begitu terkejut.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, salah satu sahabat BCL, Andien Aisyah mengatakan, saat ini kondisi pelantun lagu Sunny itu amat sangat terpukul. Musibah ini bagaikan mimpi buruk dalam hidupnya.

BCL seperti mengalami mimpi buruk Instagram

foto: Instagram/@lambe_turah



"Unge masih sangat shock, tapi dia bilang ini benar-benar sangat mendadak. It's like a bad dream tapi nyata," ungkap Andien Aisyah, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan seperti yang dilansir brilio.net dari liputan6.com.

Andien juga menyampaikan, Ashraf meninggal dalam keadaan yang cukup baik bahkan ia tersenyum.

"Tapi Insya Allah kepergian Ashraf kata orang-orang di sekitarnya sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum. Jadi minta doanya aja," lanjut Andien.

Bagi Andien, Ashraf merupakan sosok yang sangat baik dan tidak neko-neko. Ia berharap agar semua amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan.

"Ashraf orang yang baik, selalu dikenal sebagai orang baik, figur bapak, figur suami yang melakukan semuanya dalam hati. Kita berdoa semoga amal ibadah Ashraf diterima Allah," tuturnya.



Loading...